Sukses

Tampilan Serba Hitam Miley Cyrus Saat Hadiri Show Tom Ford

Kehadiran Miley Cyrus di show Tom Ford begitu jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Ford memamerkan koleksi Fall 2020 di Milk Studios, Hollywood, California, Amerika Serikat, Jumat, 7 Februari 2020 waktu setempat. Selain bertabur bintang, ada yang menarik dari fashion show tersebut.

Dilansir Vogue, Minggu (9/2/2020), di antara deretan pesohor dunia yang hadir, tampak penyanyi sekaligus penulis lagu Miley Cyrushingga rapper Lil Nas X dalam gelaran bergengsi tersebut.

Secara tak terduga, pemilik nama lengkap Miley Ray Cyrus ini berada di barisan tamu terdepan saat fashion show. Meski pelantun "Wrecking Ball" ini sempat tampil dalam balutan busana Jeremy Scott dan Moschino, namun ia jarang terlihat dalam beberapa tahun terakhir.

Saat hadir, Miley Cyrus tampil rock n roll dalam balutan outfit serba hitam. Untuk penampilan yang lebih ramping ini, Miley turut melengkapi gaya denga tata rambut mullet.

Miley Cyrus mengenakan jumpsuit hitam klasik dengan garis leher V yang dalam. Miley lantas menambahkan dua sabuk kulit yang menonjolkan pinggangnya.

Sentuhan penampilan tersebut sesuai dengan estetika Tom Ford yang juga tampak seksi. Sedangkan untuk bagian celana tampak panjang hingga menyentuh lantai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Aksesori Berkilau

Miley Cyrus juga terlihat mengenakan stiletto yang membantu memperpanjang outfit-nya yang tampak apik. Ia juga memakai rangkaian kalung rantai yang berkilau.

Ada pula pemakaian kalung berlian dan gelang bertumpuk. Selain itu, aksesori lain yang turut ia kenakan adalah ragam cincin dan juga anting-anting bernuansa emas.

Miley juga membawa clutch yang juga berwarna hitam. Pada bagian tengahnya terdapat huruf TF dari Tom Ford yang tampak tak kalah berkilau.

Sedangkan untuk makeup, terlihat polesan smokey eyes pada kelopak mata dan lower lash line. Alisnya pun tampak dipertegas dan pemakaian lipstik bernuansa nude tak lupa dipulas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.