Sukses

7 Film Mempertebal Keimananmu Sambil Menunggu Waktu Berbuka, Suka yang Mana

Liputan6.com, Jakarta Apa sih yang biasa kamu lakukan saat menunggu waktu berbuka puasa? Sebagian orang memang selalu melakukan berbagai kegiatan untuk menunggu buka puasa. Selain beribadah, ada pula yang menghabiskan waktu dengan cara menonton film?

Namun, agar tidak batal puasa, lebih baik kamu menonton film yang mampu mempertebal keiamanan selama bulan puasa. Apa saja itu?

99 Cahaya Langit di Eropa

Film ini mengisahkan perjalanan Hanum dan suaminya, Rangga untuk menapaki jejak islam di Eropa. Hanum yang diperankan Acha Septriasa dan Rangga yang diperankan oleh Abimana ini memberikan pemahaman kepada penonton bahwa islam ternyata memiliki perjalanannya di Eropa dan film ini menguak sejarah islam di benua tersebut.

Film yang sukses menyedot perhatian penonton ini, akhirnya membuat film kedua pada pada 2014, sebelumnya film pertama rilis pada 2013.

Ketika Cinta Bertasbih 2

Film ini dinilai sukses untuk kategori film religi. Pasalnya, film ini langsung membuat film selanjutnya, Ketika Cinta Bertasbih 2. Film ini diperankan oleh Oki Setiana Dewi dan Kholidi Asadil Alam. Film ini sangat cocok buat kamu yang sedang menunggu waktu berbuka. Cerita drama cinta yang seru bakal membuat kamu tidak terasa waktunya berbuka puasa.

Surga Tak Dirindukan

Film ini diperankan oleh Pras (Fedi Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Meirose (Raline Shah) ini bercerita mengenai drama percintaan, kekeluargaan, dan sarat akan nilai-nilai Islam. Selain itu, ada pula mengenai cerita mengenai poligami dalam film ini.

Surga Tak Dirindukan 2

Sukses dengan film pertama, SurgaTak Dirindukan 2 pun rilis kembali. Tetap menceritakan mengenai pengalaman kehidupan suami istri, Pras dan Arini yang kembali menyongsong hidup bersama sang putri, Nadia (Sandrina). Gejolak rumah tangga yang pernah mereka lalui, kembali ditata dengan indah setelah kepergian Meirose ke Budapest, Hungaria.

Perempuan Berkalung Sorban

Film religi lainnya yang patut kamu tonton ialah Perempuan Berkalung Sorban. Diperankan oleh Revalina S Temat,film ini mengusung kisah drama romantis yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Ayat-ayat Cinta

Kembali ke tahun 2008, ada film yang begitu fenomenal. Adalah Ayat-ayat Cinta yang diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Fahri, Rianti Catwright sebagai Aisha dan Carissa Putri sebagai Mariah. Film ini mampu menyedot dua juta penonton selama rilis.

Ayat-ayat Cinta 2

Mengulangi kesuksesan film pertama, Ayat-ayat cinta 2 rilis pada 2017 silam. Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Nah bagaimana sudah menentukan film mana yang bakal kamu tonton? Kalau pun tidak diputar di bioskop lagi, kamu bisa menonton film religi dan Streaming Film Terbaru tersebut melalui Tokopedia. Pasalnya, dengan mudah kamu bisa mengakses secara digital dengan pasang TV Kabel dan internet praktis. Mudah bukan?

Penuhi semua kebutuhan Ramadhan di Tokopedia. Serta nikmati berbagai Promo Ramadhan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April-13 Mei 2020. Jangan lupa top up OVO, karena dengan OVO transaksi belanja online jadi lebih praktis!

 

(*)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS