Sukses

Masak Buat Keluarga, Jari David Beckham Nyaris Teriris

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pesepakbola Inggris, David Beckham dikenal hobi masak. Ia sering membuat berbagai makanan saat di rumah, terutama di saat corona Covid-19 mewabah di banyak negara, termasuk di Inggris.

Situasi ini membuat Beckham yang merupakan pemilik sebuah klub sepakbola di Amerika Serikat, pulang ke Inggris dan praktis menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah.

Dengan anjuran social distancing dan isolasi mandiri, pria berusia 44 tahun ini jadi semakin sering menjalankan hobinya. Ayah empat orang anak ini beberapa menunjukkan hobinya tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Belum lama ini ia masak bersama istrinya di rumah saat social distancing. Mereka membuat kue bolu sederhana. Saat memasak, suasananya dipenuhi candaan dan keduanya terlihat romantis.

Kali ini Beckham kembali menunjukkan aksinya dalam memasak. Dilansir dari People, 30 Maret 2020, David terlihat memasak untuk keempat orang anaknya di rumah.

Video yang diunggah di Instagram Story milik sang istri, Victoria Beckham, ia sedangmemasak beef ragu rigatoni pasta dengan saus salsa tomat.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Buat Harper

Ia pun dibantu dua anaknya yaitu Brooklyn dan Harper.  Victoria ikut mendampingi mereka dan beberapa kali terlihat memuji putrinya Harper yang memasak dengan baik walaupun usianya masih tujuh tahun.

Victoria juga mengatakan kalau David hampir mengiris jarinya saat memotong tomat.

"David hampir mengiris jarinya, tapi tidak apa-apa. Harper datang untuk menolong," ujar Victoria. 

Tak hanya memasak beef ragu rigatoni pasta, David Beckham juga terlihat membuat kue.  Ia memanggang banana bread untuk dessert setelah menyantap pasta yang mereka masak.

Saat perayaan Tahun Baru China atau Imlek, Beckham juga turut memeriahkan dengan memamerkan keahliannya memasak dumpling. Dumpling sendiri merupakan hidangan khas China yang dibuat dengan kulit pangsit diberi isian daging ayam, sapi, maupun seafood.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV