Sukses

David Beckham Ajarkan Seni pada Harper dan Cruz yang Belajar dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham menjadi guru seni bagi kedua buah hatinya, Harper dan Cruz saat belajar di rumah. Seperti yang diketahui, keluarga Beckham tengah isolasi mandiri di tengah pandemi corona COVID-19.

Dilansir dari The Sun, Selasa, 24 Maret 2020, David terlihat mengawasi putrinya yang berusia 8 tahun itu. Harper melukis di atas kertas dan menciptakan gambar seorang perempuan dengan rambut warna gelap dan bibir merah.

Di sebelah Harper, kakaknya Cruz tampak tengah membuat sketsa. Sementara, Victoria sempat membagikan kelas seni itu melalui Instagram Stories akun Instagram pribadinya dan memuji keterampilan mengajar sang suami.

Pada unggahan berbeda, Victoria juga mengabadikan momen saat mengajarkan buah hatinya. "School time. Art class at home (Waktunya sekolah. Kelas seni di rumah)" tulisnya dalam keterangan video.

Setelah seni, Victoria mengajak Harper belajar menyelesaikan beberapa soal matematika di tablet. "Math class for Harper (Kelas matematika untuk Harper)" lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ajarkan Matematika

Di sisi lain, terdengar David Beckham memanggil Romeo untuk makan malam. Selama akhir pekan, David membagikan video ketika mereka mengisolasi diri di rumah mereka di Cotswolds, Inggris.

Mantan pesepak bola ini terdengar membaca buku Peter Pan and Wendy ketika ia mengajak penggemarnya untuk memiliki momen spesial dengan anak-anak mereka selama pandemi corona COVID-19.

"Saat-saat seperti ketika anak-anak merasa cemas, penting untuk memiliki momen spesial bersama mereka," tulis David.

Instagram Story David menunjukkan ia terus membaca buku bersama Harper. "Hugs all around" dan "Cuddles for days" keterangan yang ia sertakan dalam unggahan itu.

Dukungan Gadis Kecil untuk Sahabatnya ini Bikin Haru
Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Cinta Laura Tata Rambut agar Mirip Jennifer Lopez
Artikel Selanjutnya
Nasib Kontes Taman di Atas Truk Tahunan di Jepang Saat Pandemi Corona COVID-19