Sukses

Ariel Tatum Pamer Potret di Depan Meja Rias Saat Pandemi Corona COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi kebosanan selama isolasi mandiri selama 14 hari saat pandemi corona COVID-19. Begitu juga dengan Ariel Tatum.

Bila beberapa pesohor memilih berjemur sebagai salah satu aktivitas untuk mengisi isolasi mandiri, lain lagi dengan Ariel Tatum. Dia justru mengawali waktunya dengan meditasi dan strecthing.

"Self-isolation day 14 for me. Rutinitas pagi selama masa karantina ini bangun seperti biasa jam 7, meditasi dan stretching, dandan sedikit karena centil aja emang bawaan dari kecil, terus masak, makan bareng-bareng, terus me time," tulis Ariel Tatum lewat akun Instagramnya, Sabtu, 28 Maret 2020.

Selain itu, aktivitas lain Ariel adalah membaca buku atau mencari penelitian untuk menginspirasi konten di highlights. Namun, kali ini dia foto-foto sendiri di depan meja rias.

Kebetulan, lanjut Ariel, tempat itu merupakan titik paling terang di kamarnya. "Dengan background sprei karena ya, seperti tadi gw bilang, emang centil aja. Kalo kalian ngapain aja akhir-akhir ini?" tanya Ariel Tatum.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Sehat

Dalam potret yang dibagikan itu, Ariel Tatum terlihat memesona, meski berdandan sedikit. Rambutnya yang hitam digulung pakai rol.

Alisnya yang hitam melengkung serasi dengan rambutnya dan baju hitam yang dia kenakan. Meski baru pertama potret dengan latar belakang sprei, tapi tidak sedikit warganet yang terpesona dengan penampilannya dan mendoakan tetap sehat.

"So pwetyyyy😍😍," seru seorang warganet.

"smoga kamu & kluarga mu sehat² terus dan berlimpah rejeki, aamiin 🙏 #BerbagiKebaikanLewatDoa," komentar seorang warganet.

" Kak ariel jaga kesehatan terus ya, semoga kak ariel dan keluarga selalu di lindungi oleh Allah SWT.. Stay safe kak!🤗💖," tulis warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV