Sukses

Ariel Tatum Memikirkan Nasi Padang Saat Tampil di Sebuah Acara

Ariel Tatum lebih tertarik nasi Padang ketimbang mendengarkan pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Nasi Padang salah satu makanan yang paling enak di dunia berdasarkan sebuah riset. Kenikmatannya yang membuat banyak yang menyukai makanan tersebut, salah satunya Ariel Tatum.

"Me at work pretending to listen but actually thinking about all the food I’ll eat at the rumah makan padang later.. (Di tempat kerja saya berpura-pura mendengarkan, tetapi benar-benar memikirkan semua makanan yang akan saya makan di rumah makan padang nanti ..)," tulis Ariel, Kamis, 22 Maret 2019.

Unggahan Ariel tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mengajaknya makan nasi Padang.

"Iya sayang nanti kita makan nasi padang, tunggu aku otw 😘😘😘," canda akun @rezamff.

Dari banyak warganet yang berkomentar, mereka lebih banyak yang menyanjung kecantikan Ariel. Mereka seperti terpesona dengan senyum Ariel yang memikat.

"Waww,,senyum yg menawan,," komentar akun @rickyfernando9.

"Sungguh sangat indah.. Klo reinkarnasi itu emang ada, gw pengen nnti wujud gw seperti difoto ini 😍😍😍 @arieltatum Mengapa kamu terlalu indah ???😭😭😭," tanya akun @cew.ambon.

Ariel Tatum salah satu yang menyukai dunia kuliner. Dalam akun Instagram pribadinya, ia banyak mengunggah foto makanan, bahkan ada beberapa hasil kreasinya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.