Sukses

Hamish Daud Resmi Berusia 40 Tahun, Dirayakan dengan 4 Kue Ulang Tahun Serba Biru

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud resmi berusia 40 tahun pada Minggu, 8 Maret 2020. Pertambahan usianya dirayakan dengan sebuah pesta sederhana yang disiapkan sang istri, Raisa Andriana.

Dalam unggahan Instagram Stories Raisa, terlihat deretan kue ulang tahun yang tersaji di atas meja. Bukan hanya satu, tapi ada empat cake dengan semuanya dengan sentuhan warna biru.

Salah satu cake berwujud tumpukan macaron, sajian manis asal Prancis, yang dibentuk menyerupai gunung. Lainnya adalah cake tiga tier berbalut krim berwarna biru. Dua terakhir adalah cake satu tier dengan balutan krim perpaduan putih dan biru.

Salah satu dari kue ulang tahun terakhir itulah yang dibawakan Raisa ke hadapan Hamish. Kue yang berhias tulisan Happy Birthday itu di atasnya diletakkan sepasang lilin untuk ditiup lelaki berdarah Australia-Indonesia tersebut.

Ia sejenak menutupkan mata sebelum meniup lilin hingga padam. Sementara, Raisa yang juga memegangi kue terlihat bahagia melihat sang suami bertambah umur.

Wajah Hamish terus menebar senyuman kala ia berusaha memotong kue ulang tahun yang diterimanya. Apalagi, ia dikelilingi oleh istri dan teman-teman baiknya dalam pesta yang digelar tepat tengah malam di sebuah restoran.

Dalam unggahan di Instagramnya, Hamish Daud mengaku merasa sangat baik setelah genap berusia 40 tahun. "An interesting pivotal age we all reach & a reminder to reflect with gratitude. (Usia terpenting yang menarik yang kita bisa mencapainya dan menjadi pengingat untuk merefleksikannya dengan rasa syukur)," tulisnya. 

2 dari 3 halaman

Doa Ulang Tahun

Hamish mengatakan perjalanan menuju usia 40 tahun itu dihiasi dengan banyak panggilan dan pelajaran. Ia bersyukur masih bernapas, melakukan yang ia suka dan mencintai apa yang dilakukannya.

Ia mengaku kerja kerasnya terbayar dan ia dikelilingi oleh orang-orang baik dan hidup setiap hari sebaik mungkin. "Terima kasih kepada Allah atas semua karunia terbaik - istriku tercinta dan putriku. Keduanya adalah duniaku," tulisnya lagi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua teman dan keluarga yang telah menjadi bagian perjalanan hidupnya selama ini. "Lets keep things moving. (Ayo terus berjalan)," pungkas Hamish.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Kue Mirip Tisu Toilet Laku Dijual di Jerman
Loading
Artikel Selanjutnya
Kata 3 Pemenang Puteri Indonesia 2020 soal Pariwisata Nusantara
Artikel Selanjutnya
Ibu Ajarkan Anaknya tentang Perubahan Iklim Lewat Traveling