Sukses

Rumah Raisa dan Hamish Daud Bikin Nyaman, Ini 6 Potret Megahnya

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan Raisa dan Hamish Daud hingga hari ini masih terus mengundang komentar positif dari masyarakat.

Keduanya selalu terlihat harmonis. Bahkan, Raisa dan Hamish Daud kerap menebarkan kebahagiaan yang menginspirasi banyak pihak.

Potret kebahagiaan keluarga kecil ini sempat dipamerkan Raisa maupun Hamish Daud melalui unggahan foto di Instagram. Beberapa foto bahkan bertempat di rumah mereka.

2 dari 8 halaman

Pamer Potret Rumah

Membahas soal rumah, pasangan artis yang telah memiliki seorang anak ini memiliki kediaman yang megah dan nyaman.

Seperti apa potret rumah Raisa dan Hamish Daud? Yuk ikuti beberapa tampilannya yang sempat diunggah oleh mereka di Instagram.

3 dari 8 halaman

1. Ruang Depan

Menelusuri bagian depan rumah, Raisa dan Hamish Daud mengusung konsep serba putih. Bahkan keduanya tak memberi banyak perabotan di ruang depan.

4 dari 8 halaman

2. Ruang Keluarga

Lantas bagaimana dengan ruang keluarganya? Raisa dan Hamish mampu menatanya hingga terlihat nyaman untuk ditempati. Ditambah lagi ada sofa besar nan panjang yang membuat kita ingin ikut duduk di sana.

5 dari 8 halaman

3. Ruang Makan

Ruang makan di rumah Raisa terlihat sangat luas dengan dihiasi oleh tirai serba putih. Alhasil, kesan minimalis namun mewah pun sangat terasa.

6 dari 8 halaman

4. Dapur

Raisa mengusung konsep yang sederhana untuk dapurnya. Namun ia dan Hamish mampu merwatnya hingga masih tampak teratur dan rapi.

7 dari 8 halaman

5. Taman Luas

Taman luas melengkapi rumah Raisa yang dihiasi oleh tanaman rindang. Kesan sejuk di taman rumahnya pun sangat terasa.

8 dari 8 halaman

6. Kolam Renang

Raisa dan Hamish memiliki kolam renang yang terbilang luas. Bahkan, suasana di sekitarnya tampak mewah dengan kehadiran kursi dan meja kayu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raisa dan 5 Artis Wanita Ini Punya Kucing Seharga Puluhan Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
Raisa dan Hamish Daud Selalu Harmonis, Intip 5 Momen Mesranya