Sukses

Sneakers Lokal Merilis Sepatu Dengan Konsep Research and Development

Team Piero melakukan riset terlebih dahulu dalam menentukan desain keseluruhan serta material yang akan digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyadari tingginya minat masyarakat terhadap sneakerslokal, PIERO semakin serius dalam memproduksi sepatu yang berkualitas untuk keseharian dalam meningkatkan lifestyle masyarakat Indonesia yang diberi nama Piero Arc Wave.

Piero Arc Wave didesain dengan siluet dan outsole terbaru dengan menggunakan bahan full phylon untuk outsole yang dibentuk sesuai dengan anatomi kaki manusia sehingga sepatu Piero Arc Wave nyaman untuk digunakan.

Dalam meluncurkan produk ini, development team Piero melakukan riset terlebih dahulu dalam menentukan desain keseluruhan serta material yang akan digunakan sehingga Piero Arc Wave memiliki kualitas yang baik, oleh karena itu “The Real Research and Development” menjadi tagline untuk Piero Arc Wave.

“Minat masyarakat terhadap sneakers khususnya brand local saat ini sedang tinggi. Produk yang kami luncurkan juga memiliki siluet dan outsole terbaru, jadi kami ingin menunjukan kalau Piero memiliki kualitas terbaik. Selain itu kami memperhatikan tingkat kenyamanan agar tidak mudah rusak apabila sering digunakan,” terang Albertus selaku Marcomm Piero.

Dengan menggunakan outsole phylon dan juga pengerjaan upper breathable mesh yang dilakukan dengan mesin press tanpa menggunakan jahitan synthetics menjadikan produk Piero Arc Wave mempunyai bobot yang ringan.

Dengan keunggulan tersebut, Piero Arc Wave dibanderol dengan harga Rp. 449.000,- (empat ratus empat puluh sembilan ribu) dan tersedia dengan ukuran mulai dari 39-45.

Sepatu Piero Arc Wave tersedia dalam 4 (empat) warna, yang saat ini telah tersedia dalam2 (dua) warna yaitu Grey/Blue White dan Deep Blue/Grey/White.

Sementara untuk 2 (dua) warna lain akan diluncurkan pada bulan Maret. “Dalam peluncurkan kali ini kami berharap masyarakat bisa lebih menerima produk asli buatan lokal dan ada banyak pilihan material sepatu yang bisa digunakan,” tutur Albertus.

“Kami juga ingin menunjukan kepada mereka mengenai kualitas brand piero sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan brand dari luar. Bagi kami, kualitas produk sertakepuasan pelanggan adalah tujuan utama dibanding dengan berapa jumlah sepatu yang terjual,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini