Sukses

Agnez Mo Minum Minimal Setengah Galon Air Sehari

Di tengah agenda yang padat, Agnez Mo tetap memperhatikan pola makan dan rutin olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meraih sukses di Indonesia, Agnez Mo lantas melebarkan sayap di kancah internasional. Pelantun Matahariku ini pun mantap menjejakkan langkah kariernya di Amerika Serikat sejak beberapa tahun lalu.

Sesekali, perempuan berusia 33 tahun ini kembali ke Tanah Air, baik untuk berlibur atau melakoni pekerjaan lain. Meski di tengah agenda yang super padat, Agnez Mo selalu memperhatikan kebugaran tubuh.

Menjalankan gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan sampai rajin berolahraga yang jadi tips bagaimana Agnez Mo dapat menjadi kebugaran tubuh.

"Saya berusaha minum at least setengah galon sampai satu galon air setiap hari, olahraga itu sudah pasti," kata Agnez kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Februari 2020.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini mengaku ia sangat jarang mengonsumsi makanan-makanan yang digoreng. Agnez juga tak terlalu menyukai makanan manis.

"Saya nggak terlalu suka cemilan sebenarnya, kalau suka itu rujak buah-buahan gitu, nggak terlalu suka yang manis-manis," tambah Agnez Mo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin Olahraga

Gaya hidup sehat seperti banyak minum air putih, menjaga pola makan, hingga berolahraga jadi kunci di balik tubuh indah Agnez Mo. Meski terkadang jadwalnya cukup padat, ia tetap menyempatkan untuk olahraga.

"(Olahraga) seminggu 3--4 kali, bisa enam hari sebenarnya, kalau lagi tight banget at least tiga kali," ungkap Agnez Mo.

Ketika berolahraga, penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown ini biasanya memilih gym hingga lari untuk menyeimbangkan pola hidup sehat yang dilaksanakan.

"Iya dong (diet). (Suka) buah-buah yang biasanya ada di rujak ," tutup Agnez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.