Sukses

Serba Hitam Lagi, BCL Tampil Anggun di Konser Ronan Keating

Dalam sejumlah foto di media sosial, BCL terlihat memakai anting berkilauan di telinga kanannya, sedangjan telinga kirinya tertutup rambutnya yang tergerai.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari sepekan kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL sudah mulai kembali ke atas panggung. Aktivitasnya bernyanyi kembali ia lakukan saat mengisi acara di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Februari 2020.

Kepergian Ashraf 18 Februari 2020 lalu tentunya membuat Bunga masih merasakan duka dan kesedihan yang mendalam. Ditambah lagi, mendiang Ashraf cukup sering ikut hadir tiap kali Bunga tampil.

Meski masih diselimuti duka, BCL tetap profesional dan kembali mengisi acara di konser Ronan Keating di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Dalam konser bertajuk 'Ronan Keating Romantic Valentine Concert feat. Christian Bautista and Bunga Citra Lestari', Noah Sinclair turut hadir dan menemaninya selama acara berlangsung.

Bunga sesekali menatap putra semata wayangnya sambil tersenyum. Noah terlihat duduk di barisan penonton sebelah kanan panggung. Bunga membawakan beberapa lagu sambil memberikan penampilan profesional meski raut pilu masih terlihat.

BCL pun kembali memakai busana serba hitam. Kalau di konser pada 28 Februari 2020 ia mengenakan celana hitam dengan aksen belahan di bagian depan serta blazer berwarna senada.

Kali ini ia tampil lebih formal dan anggun dengan gaun hitam dengan belahan pendek di bagian atas dada dan punggung. Rambutnya dibiarkan tergerai dan terlihat bergelombang di sisi kiri dan kanan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbincang dengan Ronan Keating

Dalam sejumlah foto yang dibagikan di media sosial, perempuan 36 tahun itu terlihat memakai anting berkilauan di telinga kanannya, sementara telinga kirinya tertutup oleh rambutnya.

BCL dam Noah juga terlihat berfoto bersama Ronan Keating. Dalam sebuah video yang diunggah akun @bclsinclairashraf pada Minggu (1/3/2020), BCL terlihat berbincang singkat dengan Ronan yang tampil memakai kemeja hitam motif garis-garis, jaket cokelat dan celana jeans biru.

Tidak diketahui apa yang mereka bicarakan, tapi sejumlah warganet meyakini kalau mantan personel Boyzone itu mengucapkan rasa duka cita pada BCL.

Banyak juga yang memuji penampilan maupun ketegaran Bunga Citra Lestari yang sudah kembali bekerja setelah baru saja ditinggal suami tercinta.

"Ngak bisa bilang apa2 lagi ka Bcl memang wanita kuat kuat kuat n tegar❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis pemilik akun @bungaponiahanggraini memuji ketegaran BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.