Sukses

BCL: Saya Tidak Menyangka Kehilangan Cinta Sejati Secepat Ini

BCL masih kehilangan sosok Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelas hari setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL kembali menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi. Ia tampil dalam acara "Valentine Concert with Ronan Keating and Christian Bautista".

Berbalut busana hitam, BCL menyanyikan lagu andalannya "Tentang Aku" dan juga "Cinta Sejati" yang merupakan original soundtrack dari film Habibie dan Ainun.

Sebelum menyanyikan "Cinta Sejati", BCL mengungkapkan rasa kehilangan terhadap sosok suami yang begitu dicintainya. Bagi ibu satu anak ini, Ashraf Sinclair adalah cinta sejatinya.

"Saya tidak pernah menyangka dalam waktu yang secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya," ungkap BCL dalam acara yang dilangsungkan di Pullman Central Park Jakarta Barat, Sabtu (28/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai Waktu

Kehilangan juga membuat BCL untuk lebih menghargai waktu bersama orang-orang yang dicintainya. Sebab, kematian adalah misteri yang disimpan rapat oleh Tuhan.

"Tapi saya harap setiap kali saya menyanyikan lagu ini atau mendengarkan lagu ini, kita semakin menghargai yang namanya waktu, waktu dengan orang tersayang, dengan keluarga, untuk dinikmati, untuk saling mencintai," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Terhenti

Setelah menyampaikan untaian kalimat di atas panggung, lagu "Cinta Sejati" pun dilantunkan. Di tengah lagu, BCL tak sanggup melanjutkan sisa lirik yang seharusnya ia nyanyikan.

Pada lirik "kutunggu kau di keabadian" kesedihan Bunga Citra Lestari terlampau dalam sehingga membuatnya tak mampu menuntaskannya. Momen ini tentu saja membuat penonton menjadi emosional.

4 dari 4 halaman

Duet

Dalam acara ini, Bunga Citra Lestari juga menyanyikan lagu secara duet dengan Christian Bautista. Mereka mmebawakan lagu "Tetaplah di Hatiku". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.