Sukses

Busana Serba Hitam BCL Manggung Perdana Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL terlihat manggung untuk kali pertama setelah suami tercintanya, Ashraf Sinclair, meninggal pada 18 Februari 2020. Panggung perdana ibu anak satu ini bertempat di Friday Fusion, SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat malam, 28 Februari 2020.

Tampil menawan, perempuan yang juga akrab disapa Unge ini terlihat mengenakan busana serba hitam. Celana hitam dengan aksen belahan di bagian depan yang dikenakan BCL dengan blazer berwarna senada.

Inner hitam pun tampak dikenakan BCL sebagai pelengkap atasannya. Casual look ini diberi sentuhan feminin lewat heels hitam yang dikenakan sebagai padanan item. Sangat simpel, BCL hanya mengenakan aksesori berupa sepasang antng dan cincin.

Rambutnya ditata klimis dalam satu kuncir dan menambah kesan santai dalam tampilan pelantun lagu Cinta Sejati tersebut. Soal risana wajah, BCL memilih nude makeup sebagai sentuhan tambahan dalam keseluruhan penampilan.

Di salah satu momen, BCL sempat mengatakan bahwa lebih dari setahun yang lalu, ia sempat manggung di tempat yang sama didampingi mendiang Ashraf Sinclair. "Jadi, tempat ini punya makna spesial untuk saya," ucap perempuan 36 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Bakal Manggung Lagi

BCL juga akan mengisi acara bertajuk "Romantic Valentine Concert with Ronan Keating" yang dihelat di Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu malam, (29/2/2020).

Dalam acara tersebut, bintang film Cinta Pertama (Sunny) ini bakal kolaborasi bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

“Iya (BCL) confirmed akan tetap perform,” kata Rizky selaku Media Relation Fullcolor yang menggagas acara ini saat dihubungi wartawan, 24 Februari 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Bermata Juling, Kucing Ini Justru Bikin Warganet Gemas
Loading
Artikel Selanjutnya
Mudik Colongan Bisa Bikin Rupiah Tembus 20.000 per Dolar AS
Artikel Selanjutnya
Bea Cukai Sumbang APD untuk Tenaga Medis di Bengkalis