Sukses

Rossa Ungkap Kondisi BCL: Mencoba Ikhlas dan Menatap Hidup Kembali

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) menjelang subuh akibat serangan jantung. Bintang film Saus Kacang meninggalkan seorang istri, BCL, dan anak laki-laki yang baru berusia 9 tahun, Noah Aidan Sinclair.

Lebih dari seminggu Ashraf Sinclair berpulang, BCL masih berduka. Sejumlah sahabat memberi dukungan untuk BCL. Yang terbaru, BCL dikunjungi Maia Estianty dan Rossa.

Rossa sendiri tak banyak mengunggah foto di akun Instagram saat Indonesia dihebohkan dengan kepergian Ashraf Sinclair. Pelantun “Tegar” dan “Kini” tak mengunggah foto di medsos bukan berarti tak berempati pada BCL.

2 dari 5 halaman

Semangat Melanjutkan Hidup

Belakangan terkuak fakta bahwa Rossa hampir setiap hari menemani BCL. Pemilik album Kembali dan Nada-Nada Cinta menemani BCL setidaknya sejam.

Tujuannya, agar BCL tak merasa sendiri dan bersemangat melanjutkan hidup. Kunjungan Rossa ke kediaman BCL diabadikan dalam foto lalu diunggah di Instagram pada Selasa (25/2/2020) kemarin.

3 dari 5 halaman

Paling Tidak Sejam

Foto jam 4 pagi. Habis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge,” beri tahu penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978.

Rossa melanjutkan, “Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam. Rasanya masih sama, berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali.” 

4 dari 5 halaman

Tempat Terindah Untuk Ashraf

Rossa mengingatkan, selain menguatkan BCL, doa untuk Ashraf Sinclair jangan sampai putus. “Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, amin ya Rabb. Minta doanya ya guys,” sambung Rossa sembari membubuhkan emotikon hati hitam.

Rossa memahami kondisi Unge yang harus membesarkan seorang anak laki-laki sepeninggal suami.

5 dari 5 halaman

Kamu Sahabat Yang Baik

Keputusan Rossa yang diam-diam konsisten mendukung BCL membuat publik terharu. Penyanyi Malaysia Anuar Zain menulis di kolom komentar, “You’re such a good friend (kamu sahabat yang baik). Amin YRA diatas do’anya semoga adik @bclsinclair Noah dan seluruh keluarga dilimpahi kekuatan, ketenteraman dan keredhaan olehNya.”

Sementara Nola Be3 mengirim empat tanda hati. Unggahan Rossa disukai 300 ribu orang dalam waktu 12 jam.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Bagian Kotor di Dapur yang Harus Anda Bersihkan Setiap Hari
Artikel Selanjutnya
Air Purifier Sanggup Cegah Infeksi Corona COVID-19, Fakta atau Hoaks?