Sukses

Mengenang Kobe Bryant, Beyonce dan Jennifer Lopez Pakai Nail Art Cantik

Liputan6.com, Jakarta -  Upacara penghormatan resmi untuk pebasket legendaris Kobe Bryant dan putrinya, Gigi Bryant, digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 24 Februari 2020, waktu setempat.

Sejumlah bintang dan legenda NBA hadir langsung di Staples Center, termasuk Beyonce dan Jennifer Lopez. Dilansir dari laman Elle, Beyonce menyanyikan dua lagu, yaitu XO dan Halo.

Perempuan 38 tahun ini tampil memakai jersey Los Angeles (LA) Lakers berwarna ungu dan emas. LA Lakers merupakan satu-satunya klub NBA yang pernah diperkuat Kobe saat masih aktif bermain.

Beyonce juga mengunggah penampilannya di media sosial, termasuk memperlihatkan nail art atau kuku cantik dengan warna ungu dan dihiasi kristal bertuliskan nama Kobe dan Gigi.

Tak hanya Beyonce, Jennifer Lopez alias J-Lo juga memakai nail art dan memilih warna krem. Nail art tersebut disempurnakan dengan taburan glitter warna emas.

Selain itu, terlihat ada angka dua dan 24. Angka dua merupakan nomor panggung Gigi, sedangkan 24 adalah nomor punggung Kobe saat memperkuat LA Lakers.

Dalam acara tersebut, istri mendiang Kobe, Vanessa Bryant mengenang suami dan putrinya dengan penuh haru. Ia mengatakan bahwa putrinya merupakan anak yang cantik dan berbakat.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Luar Biasa

Ia juga menyebutkan jika Gigi juga tumbuh menjadi anak yang baik, selalu ceria dan menjadi kakak serta adik yang penyayang. Lalu, Vanessa menyebutkan jika Kobe adalah sosok yang luar biasa, suami, ayah dan segalanya untuk dirinya.

"Mereka lucu, bahagia, konyol dan mereka mencintai kehidupan. Mereka begitu penuh sukacita dan petualangan. Tuhan tahu mereka tidak bisa berada di bumi ini tanpa satu sama lain," ucap Vanessa saat memberikan pidato.

"Dia harus membawa mereka pulang untuk memiliki mereka bersama. Sayang, Anda merawat Gigi kami. Saya mendapatkan Nati, Bibi dan KoKo, dan kami masih tim terbaik," sambungnya.

Kobe Bryant meninggal dunia di usia 41 tahun pada 26 Januari 2020 bersama anak keduanya, Gigi Bryant yang baru berusia 13 tahun karena kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: