Sukses

Akhir Manis Pasangan Pejuang Cinta Jarak Jauh di Dalam Pesawat

Meski sama-sama tinggal di Amerika Serikat, pasangan pejuang cinta itu tinggal terpisah jarak 476 kilometer. Momen di dalam pesawat menjadi puncaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Jarak sering kali jadi satu masalah di hubungan percintaan. Namun, bagi pasangan Nick Boucher dan Emily Weindorf jarak bukan masalah besar untuk cinta mereka.

Emily menetap di Chicago, sementara tempat tinggal Nick berada di Cincinnati. Meski masih di wilayah Amerika Serikat, mereka berdua terpisah jarak sekitar 476 kilometer.

Tak jarang, Emily harus melakukan penerbangan seorang diri ke tempat sang kekasih di Cincinnati. Namun, Emily dikejutkan dalam penerbangannya kali ini.

Tanpa ia duga, Nick melamarnya di dalam pesawat menuju Cincinnati sebelum Emily sampai ke tempatnya. Nick sukses membuat Emily terkejut.

Dalam video tersebut Emily terlihat kehabisan kata-kata. Sambil memegang kotak bertuliskan 'Gift', Emily menjawab 'Ya' dan langsung memeluk Nick.

Video saat Nick melamar Emily dibagikan pada akun resmi @southwestair pada 13 Februari 2020 lalu. Video itu lantas menarik lebih dari 29 juta pasang mata di seluruh dunia.

"Southwest selalu menjadi bagian besar dari cinta jarak jauh Nick dan Emily. Tetapi, meskipun mereka suka terbang bolak-balik untuk bertemu satu sama lain, Nick memutuskan sudah saatnya untuk membuat hal-hal resmi," tulis Southwest Air pada caption video tersebut.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Lamaran

Dikutip dari unggahan Instagram @southwestair, Senin, 24 Februari 2020, dijelaskan bahwa Nick sebelumnya menghubungi pihak maskapai untuk kejutan lamarannya di dalam pesawat. "Bisakah kita membantunya merencanakan kejutan seumur hidup?" tulis Southwest Air lagi.

Tim maskapai menyetujui dan Nick mulai bekerja sama dengan Tim Perawatan Sosial pesawat Southwest Air. Mereka membantu Nick dalam segala persiapan.

Sementara pada akun Instagram pribadi Nick, @nboucher424, ia mengungkapkan hampir lima minggu tak bertemu dengan Emily sampai di hari lamarannya.

"Setelah hampir 5 minggu penuh berpisah, itu menyimpulkan dengan cara yang paling sempurna, menarik, dan indah mungkin," ujar Nick.

Peristiwa mengesankan ini menarik perhatian penumpang lain. Pihak maskapai pesawat juga melontarkan suka cita dan ucapan selamat atas kebahagiaan pasangan itu. 

"Sampai saatnya tiba, sebelum penerbangan Nick naik ke pesawat, ia berlutut dan menyatakan pertanyaan paling penting dalam hidupnya. Dia bilang ya! Selamat untuk Emily dan Nick, kami ucapkan semoga kalian selalu mencintai!," tulis akun @southwestair. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.