Sukses

Tampilan Simpel Aurel Hermansyah Saat Kunjungi Pantai Tiga Warna

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah jadi salah satu pesohor Tanah Air yang aktif di media sosial. Perempuan berusia 21 tahun ini kerap membagikan potret-potret dalam berbagai kesempatan melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya adalah momen saat berlibur. Beberapa waktu lalu, Aurel bersama keluarga tercinta terlihat menghabiskan waktu pelesir di Malang, Jawa Timur.

Mereka tampak mengunjungi destinasi wisata yang super cantik dan eksotis, yakni Pantai Tiga Warna. Aurel Hermansyah pun tak ingin melewatkan kesempatan dengan mengabadikan momen saat berada di sana.

Ia tampak mengunggah potret sedang berpose di sisi pantai yang terbuat dari kayu dan berada di atas batu-batu karang. Pada potret yang dibagikan pada 18 Februari 2020, Aurel tampil dalam balutan busana yang super simpel.

Kakak Azriel Akbar Hermansyah terlihat mengenakan dress selutut berlengan panjang yang hadir dengan warna hijau tosca tua. Sembari menikmati liburan yang super santai, Aurel justru lebih memilih untuk tidak mengenakan alas kaki.

2 dari 3 halaman

Kekaguman Aurel

Latar belakang potret Aurel Hermansyah menampilkan cantiknya gradasi warna hijau dan biru Pantai Tiga Warna. Awan-awan putih serta hijaunya pepohonan kian menambah keindahan di pantai yang berlokasi di kawasan Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang tersebut.

Selain itu, rambut panjang Aurel dibiarkan tergerai indah. Ia juga mengenakan beberapa aksesori mulai dari kacamata, kalung, hingga cincin.

Aurel juga tak dapat menyembunyikan kekagumannya pada keindahan Pantai Tiga Warna. Hal tersebut tampak dari keterangan yang ia tulis.

"Indah banget. Udah kama gak ke pantai akhirnya kemarin ke Pantai tiga warna kira2 aku ke pantai mana lagi yah yang bagus di Indonesia? comment yg banyak!! InsyaAllah aku bisa dateng," tulis Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Begini Cara Tangkap Ular Cobra dengan Galon Air Mineral
Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah
Artikel Selanjutnya
Anies: Laboratorium DKI Harus Tingkatkan Kapasitas untuk Uji Covid-19