Sukses

Aurel Hermansyah Pamer Penampilan Berhijab yang Panen Pujian

Aurel Hermansyah tampil cantik dengan hijab. Warganet ramai memberikan pujian.

Liputan6.com, Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan Aurel Hermansyah kali ini. Ia membagikan sebuah potret mengenakan hijab lewat akun Instagram pribadinya.

Sontak penampilan Aurel mengenakan hijab itu mencuri perhatian di dunia maya. Sejak diunggah pada Rabu (12/2/2020) pagi, potret Aurel tersebut telah disukai lebih dari 400 ribu follower-nya.

"😁 masih belajar ehehehe 🙏🏾," kata Aurel.

Dalam potret itu, Aurel tampak mengenakan ciput biru dengan hijab abu-abu. Semua tampak serasi dengan baju warna biru yang dikenakannya.

Paras Aurel tampak terlihat cerah dan segar dengan penampilannya itu. Alisnya yang tebal melengkung, eyeshadow tipis, dan bulu mata terlihat lentik menambah pesona putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Pipinya yang agak chubby diberi peronta pipi warna peach. Untuk menambah manis, Aurel Hermansyah sengaja memberi perona bibir warna nude.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panen Pujian

Penampilan Aurel Hermansyah tersebut mendapat banyak komentar warganet. Mereka senang dan suka melihat penampilan Aurel yang tertutup tersebut.

Sederet pesohor ikut mengomentari penampilan Aurel yang berhijab tersebut. Mereka di antaranya Sheza Idris, Gisel, Krisdayanti.

Krisdayanti tak banyak menuliskan komentar. Ia hanya memberi emoji tiga cinta di pipi.

"Ihh cakeeppnyaaaaa😍😍😍," komentar @gritteagathaa. "Ga kalah cantik nya ka loly☺️❤️<," kata Sheza Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.