Sukses

6 Gaya Aurel Hermansyah dalam Balutan Hijab, Makin Memesona

Baru-baru ini Aurel Hermansyah kembali mencuri perhatian publik lantaran tampil berhijab di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Aurel Hermansyah? Wanita bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini merupakan salah satu anak artis paling populer. Aurel merupakan anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Anang kini telah beristri Ashanty. 

Kehidupan artis sekaligus penyanyi yang satu ini memang kerap jadi sorotan. Beranjak dewasa, artis berusia 21 tahun ini kerap tampil cantik dan mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibuat terpesona dengan pelantun ‘Tanpa Bintang’ ini.

Aurel atau kerap disapa Lolly ini juga terkenal sebagai anak artis yang modis dan pandai bermakeup. Tak heran jika gaya Aurel sering menjadi inspirasi anak muda. Baru-baru ini Aurel Hermansyah kembali mencuri perhatian publik di dunia maya.

Hal ini lantaran postingan terbarunya di Instagram pada Jumat (23/12/2019). Wanita kelahiran Jakarta mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Penampilan Aurel pun sukses bikin heboh dan banjir pujian dari netizen.

Berikut 6 potret Aurel Hermansyah berhijab yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel tampak memesona mengenakan hijab bernuansa warna soft dengan motif simpel. Baju berwarna putih menambah kesan anggun dari dari sulung Anang Hermansyah ini.

3 dari 7 halaman

2. Bukan hanya sekali, wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini sudah cukup sering mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen memuji kecantikan dan keanggunan Lolly yang sukses bikin adem netizen.

5 dari 7 halaman

4. Banyak juga netizen yang mendoakan Aurel agar segera hijrah. Tak sedikit yang memuji paras ayu wanita yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini saat tampil religius.

6 dari 7 halaman

5. Pesona pemain film ‘Romantini’ makin terpancar jelas saat memadukan hijab dengan makeup.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurut kamu saat Aurel Hermansyah berhijab? Cantik banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini