Sukses

Rayakan Ultah Arisan, Annisa Pohan dan Geng Tampil Cantik Serba Pink

Liputan6.com, Jakarta -  Beberapa selebriti Indonesia ada yang punya geng yang biasanya terdiri dari sesama selebriti. Begitu juga dengan Annisa Pohan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini juga punya geng yaitu geng arisan yang bernama Arisan Lovely.

Tak hanya para selebriti, anggota geng atau grup arisan ini juga ada yang dari kalangan istri pejabat, mantan pejabat dan pengusaha.

Hal itu terungkap dari unggahan Annisa di akun Instagramnya pada 19 Februari 2020. Ia memang hanya menuliskan kalimat singkat yaitu ‘Lovely’ dalam keterangan foto.

Meski singkat, warganet bisa melihat kalau geng mereka banyak dihuni para istri orang-orang cukup berpengaruh di negeri ini. Mereka semua terlihat cantik dan kompak memakai baju berwarna pink dan merah.

Terlihat ada Rosa Raj Djalal, istri dari Dino Patti Djalal, mantan Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat dan Wakil Menteri Luar Negeri di era Presiden SBY. Lalu ada Hana Hasanah Shahab, istri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan serta Gubernur Gorontalo.

Ada juga Ismarindayani Priyanti atau akrab disapa Ririn Suryo, istri dari mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang juga seorang pakar Telematika.

Tak ketinggalam ada Sendy Yusuf, istri dari Dede Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Barat dan sekarang masih menjabat sebagai anggota DPR RI. Memakai gaun berwarna pink cerah dan rambut dicat pirang, Sendu terlihat duduk disamping Annisa Pohan.

2 dari 4 halaman

Terlibat Kegiatan Sosial

Dari unggahan akun @hana.shahab_fadel di tanggal yang sama, terungkap kalau mereka berkumpul dalam rangka ulang tahun grup arisan mereka meski tidak disebutkan sejak tahun berapa arisan mereka terbentuk.

Acara diadakan di restoran Hutan Kota by Plataran di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Tak hanya para istri pejabat, sejumlah selebriti juga jadi anggota seperti Farah Quinn, Krisdayanti, Liliana Tanoedsoedibjo dan Donna Latief, istri dari pengusaha terkenal Abdul Latief.

Namun KD dan Liliana sepertinya tak sempat hadir dalam perayaan tersebut karena tak terlihat dalam sejumlah unggahan para anggota Arisan Lovely.

Tak sekadar kumpul-kumpul dan bermain arisan, dalam kegiatan yang berlangsung tiga bulan sekali, mereka juga terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial, seperti memberi bantuan pada anak yatim dan anak terlantar. Bahkan ada yang menjadi ibu asuh bagi beberapa anak terlantar sehingga mereka bisa sekolah dan tercukupi kebutuhannya.

3 dari 4 halaman

Beri Sumbangan dan Apresiasi

Hal itu pernah diungkapkan KD beberapa waktu lalu. Dilansir dari Fimela dan Kapanlagi, istri dari Raul Lemos ini juga mengungkap jika dirinya memberikan sumbangan ide untuk para atlet Indonesia, terutama atlet wanita.

KD ingin para atlet mendapatkan apresiasi karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Saya berikan ide bagaimana beri apresiasi buat atlet yang masih aktif ataupun mantan atlet wanita Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bahkan ada atlet termuda yang baru berumur 16 tahun sudah jadi master catur. Nah, itu yang kita berikan penghargaan," terang Krisdyanti.

KD juga mengungkapkan kalau geng Arisan Lovely terbentuk sejak 2017. Jadi, bisa disimpulkan kalau unggahan Annisa Pohan dan beberapa anggota lainnya, merayakan ulang tahun geng arisan yang ketiga dengan tampil serba pink dan merah. 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering
Loading