Sukses

AHY dan Annisa Pohan Setia Temani Almira Melepas Gips

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri, Annisa Pohan selalu kompak dalam beragam hal, begitu soal mengurus buah hati. Hal itu terlihat ketika keduanya setia menemani putri mereka, Almira saat melepas gips.

Momen kebersamaan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah AHY melalui akun Instagram pribadi. Mereka bertiga yang sudah ada di rumah sakit kompak mengenakan masker.

Dalam video berdurasi lima menit dan 19 detik itu diawali dengan AHY yang merekam momen Annisa memeluk Almira yang berbaring. Lalu tampak dokter yang sedang membuka gips.

"Gimana rasanya happy dilepas gipsnya?" tanya AHY pada putri semata wayangnya. Almira pun tampak mengangguk.

Memasuki detik ke-42, sisi pinggir gips sudah terbuka dan coba dilepaskan dengan alat bantu. Kemudian, bagian lapisan bantalan dalam gips digunting hingga gips gips terbuka sempurna.

Almira lalu mengangkat kaki dari gips yang disambut oleh antusiasme Annisa Pohan. "Gimana rasanya kak?" tanya Annisa. "Enak," kata Almira.

Dokter pun memberikan instruksi kepada Almira untuk duduk di sisi ranjang dan menapakkan kaki di lantai. Dokter menyarankan agar kaki dikompres di rumah dengan menggunakan air hangat.

Berlanjut pada momen Almira yang duduk di kursi roda dengan sang ayah di belakangnya. "Happy banget Aira sudah dibuka gipsnya," kata AHY sembari merangkul dan mencium sang buah hati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Almira Mengalami Fraktur Kaki Kanan

Seperti yang diketahui, Almira mengalami di kaki kanan pada awal Februari lalu. AHY tampak membagikan video ia dan Almira yang sedang menggunakan tongkat dengan kaki yang dibalut gips.

"Mohon doanya ya teman-teman. Aira mengalami fraktur di kaki kanannya saat olahraga. Cepet sembuh ya kak," tulis AHY pada 3 Februari 2020 lalu.

Selain itu, AHY juga mengunggah video singkat tengah mengantar buah hatinya yang menggunakan kursi roda ke sekolah pada 10 Februari lalu.

"Kak, papi pulang ya. Take care, selamat belajar. Bye kakak, love you," ungkap AHY dalam video kepada Almira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.