Sukses

Ragam Kreasi Hijab Pashmina ala Yuna, Adik Ipar Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Yuna  Zara'ai merupakan musisi internasional Malaysia sekaligus istri dari adik Ashraf Sinclair, yaitu Adam Sinclair. Perempuan yang berkecimpung di dunia industri hiburan tersebut menjadi satu-satunya penyanyi rock-indie perempuan yang mengenakan hijab. 

Kariernya sebagai musisi sudah dimulai sejak 2008 dan telah mendapatkan berbagai penghargaan. Album Yuna, EP pernah masuk dalam lima nominasi di ajang musik Malaysia, Anugerah Industri Muzik. Juga, ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik 

Dalam kesehariannya, pemilik nama lengkap Yunalis Mat Zara'ai tampil dengan gaya hijab yang terbilang unik dan menawan. Dilihat dari unggahan di akun Instagram-nya (@yuna), penyanyi tersebut sering tampil dengan menggunakan turban hingga pashmina yang dipercantik dengan berbagai aksesori. 

Berikut enam gaya hijab modis milik Yuna Zara'ai yang dikumpulkan oleh Liputan6.com, Jumat, 21 Februari 2020. 

1. Dihiasi Aneka Jepit Rambut

Salah satu gaya hijab yang sering digunakan oleh Yuna ialah menggunakan jilbab menjuntai sehingga terlihat tampak seperti rambut yang panjang. Kali ini, untuk mempercantik tampilannya, Yuna mengenakan jepit rambut warna-warni dari kepala hingga ke bagian jilbab di dada. 

Warna jilbab yang hitam dipadukan dengan jepit rambut berwarna senada dengan busananya membuat Yuna terlihat ceria dan menggemaskan, apalagi dengan ekspresinya yang sedang menutup mata. 

2 dari 7 halaman

2. Gaya Tahun 1950

Dalam unggahan fotonya pada 6 Juni, Yuna tampak mengenakan kebaya sebagai outfit dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idulfitri 2019. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain tenun yang digunakan sebagai hijabnya. 

Yuna mengatakan tampilan tersebut mencerminkan perempuan di era 1950. Meskipun tradisional, Yuna tampak modern dengan gaya hijab modisnya. 

3 dari 7 halaman

3. Jilbab Dipadukan dengan Kupluk Hitam

Selain menambahkan jepit rambut di jilbabnya, Yuna pun memvariasikan dengan sentuhan kupluk di atasnya. Unggahannya baru-baru ini menampilkan Yuna sedang berada di acara New York Fashion Weeks untuk menghadiri Coach, merek fesyen asal Amerika. 

Yuna berpose dengan mengenakan jilbab ungu yang dibiarkan menjuntai. Untuk mempelok tampilan, ia menambahkan sentuhan kupluk hitam yang senada dengan sepatu boot-nya

4 dari 7 halaman

4. Jilbab Model Rambut

Dalam kolaborasinya bersama salah satu produk penjual tanaman hias, Yuna tampil sederhana dengan pashmina biru. Yuna meletakkan kedua sisi pashmina di sebelah kiri dan mengikatnya. Dengan kreasi itu, tampilan Yuna terlihat kasual dan sederhana.

5 dari 7 halaman

5. Tampilan Serba Gelap

Membiarkan jilbab menjutai menjadi salah satu gaya hijab favorit yang biasa digunakan oleh Yuna. Dalam unggahan pada 4 Februari 2020, Yuna terlihat lebih tomboi dengan celana panjang hitam dan sepatu bot. 

Saat itu, ia menggunakan pashmina hitam polos yang dibiarkan menjuntai hingga ke bagian perut. Seperti kebiasannya, ia memadukan kupluk berwarna merah sebagai pelengkap tampilan. 

6 dari 7 halaman

6. Perpaduan Jilbab Warna Gelap dengan Kupluk Krem

Warna hitam sepertinya menjadi favorit Yuna dalam memadukan hijabnya dengan berbagai aksesori. Warna netral tersebut pun tampak dalam tampilan Yuna saat berpose dengan sang kakak ipar, Bunga Citra Lestari saat keduanya sedang berada di New York pekan lalu. 

Kali ini Yuna memadukan pashmina hitam dengan kupluk berwarna krem. Kedua sisi pashmina yang ia biarkan menjuntai ke depan secara sekilas terlihat seperti rambut panjang yang tergerai. (Tri Ayu Lutfiani)

7 dari 7 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering
Loading