Sukses

Pangeran George dan Putri Charlotte Bakal Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Putri Beatrice?

Pangeran George dan Putri Charlotte sebelumnya bertugas sebagai pengiring pengantin saat Putri Eugenie menikah, Oktober 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Beatrice dan tunangannya, Edoardo Mapelli Mozzi, akan mengikat janji suci pernikahan pada 29 Mei 2020 di Chapel Royal, Istana St James, kemudian menggelar resepsi di Istana Buckingham.

Dilansir Hello Magazine, Jumat (21/2/2020), menjelang hari bahagia, ada sederet persiapan tengah dilakukan Putri Beatrice. Kendati, Rincian lebih lanjut soal pernikahan masih akan diumumkan.

Berkaca pada beberapa pernikahan sebelumnya, generasi lebih muda di Kerajaan Inggris telah ikut berperan, serta mendapat tugas jadi pengiring pengantin (bridesmaids) dan pageboys.

Di antara mereka, sebut saja buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte, yang sangat ahli dalam urusan jadi pengiring pengantin.

Kakak-beradik ini sebelumnya diberi tugas dalam pernikahan tantenya, Pippa Middleton dan James Matthews pada 2017, serta pernikahan pamannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle di 2018.

Pangeran George dan Putri Charlotte juga ditunjuk sebagai pengiring penganti teman ibunda mereka, Sophie Carter. Tak ketinggalan, keduanya juga bertugas di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Oktober 2018 lalu.

Apakah Pangeran George dan Putri Charlotte akan jadi pengiring pengantin? Lalu, bisakah Pangeran Louis ikut ambil bagian pertama sebagai pageboy di pernikahan Beatrice? Kita nantikan saja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mia dan Lena Tindall

Ada pula kemungkinan dari anggota keluarga kerajaan lain. Seperti yang diketahui, cucu tertua Ratu Elizabeth II, Zara Tindall, memiliki dua buah hati, yakni Mia dan Lena Tindall.

Kedua bocah ini sempat jadi bagian dari pesta pernikahan Putri Eugenie dan Jack, sehingga tak menutup kemungkinan mereka akan kembali ditunjuk untuk bertugas sebagai pengiring pengantin.

Lalu, kedua putri Autumn dan Peter Phillips, yakni Savannah Phillips dan Isla Phillips adalah pengunjung tetap di balkon Istana Buckingham untuk Trooping the Color dan pengiring pengantin di pernikahan Eugenie.

Savannah yang berusia sembilan tahun dan Isla yang berusia tujuh tahun juga dekat dengan sepupu mereka, George, Charlotte, dan Louis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.