Sukses

Ratu Elizabeth II dan Pangeran George Siapkan Puding Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Natal, ada beragam aktivitas yang dilaksanakan para anggota keluarga kerajaan Inggris. Satu di antaranya adalah mempersiapkan puding bersama oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran William, Pangeran Charles, dan Pangeran George.

Hangatnya momen kebersamaan empat generasi ini dibagikan melalui tiga buah potret di akun Instagram resmi Kensington Royal pada Minggu, 22 Desember 2019. Pada foto pertama terlihat Pangeran George tampil dalam balutan kemeja putih lengan panjang.

Ia sedang serius mengaduk bahan-bahan puding. Pangeran George dikelilingi oleh sang ayah, Pangeran William, Ratu Elizabeth II, serta Pangeran Charles yang tampak tersenyum semringah.

Foto kedua menunjukkan keempat generasi ini saling membantu untuk mempersiapkan puding. Sementara, pada foto ketiga, keluarga kerajaan dan lainnya tampak berfoto bersama.

"Empat generasi Keluarga Kerajaan saat Natal. Foto-foto baru Ratu, Prince of Wales, Duke of Cambrigde, dan Pangeran George telah dirilis sebagai bagian dari peluncuran inisiatif 'Together at Christmas' di @RoyalBritishLegion," bunyi keterangan dalam potret.

Inisiatif tersebut dirancang untuk memberikan dukungan tambahan kepada Angkatan Bersenjata dan komunitas veteran di festival tahunan kumpul-kumpul di seluruh jaringan pusat penjangkauan amal.

2 dari 3 halaman

Jelang Natal

Keterangan foto juga menyebutkan empat generasi ini mendukung mulai dari anak-anak personel dinas hingga veteran Perang Dunia Kedua. Puding akan dihadirkan di pertemuan 2020.

"(Puding) adalah bagian dari 99 puding yang didistribusikan di seluruh jaringan amal di Inggris dan Persemakmuran, juga menandai tahun ke-99 The Royal British Legion," lanjut caption dalam foto tersebut.

Masih dalam nuansa menjelang Natal, sebelumnya, akun resmi Royal Family membagikan resep biskuit natal yakni Cinnamon Stars. Video singkat cara pembuatan itu diunggah pada pertengahan Desember lalu.

"Para kok pastry kerajaan senang membagikan resep mereka untuk 'Cinnamon Stars' dengan Anda untuk dinikmati selama Natal. #ARoyalChristmas," bunyi keterangan video singkat itu..

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran George dan Putri Charlotte Bakal Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Putri Beatrice?
Artikel Selanjutnya
Cerita Kate Middleton dan Pangeran William Mengenang Masa Awal Jadi Orangtua