Sukses

5 Hal yang Bisa Bikin Pria Naksir Anda Tanpa Disadari

Liputan6.com, Jakarta - Disukai seseorang, apalagi memang yang Anda sukai, memberi perasaan yang menyenangkan. Anda bisa jadi melakukan berbagai hal untuk menarik perhatiannya. Padahal, tidak selalu sikap yang dibuat-buat bisa membuat pria naksir Anda.

Dilansir dari akun Youtube Jose Aditya, Selasa, 18 Februari 2020, ada beberapa hal tak kasat mata yang menarik perhatian pria pada Anda. Meski, tak semua itu bisa dijelaskan secara masuk akal. Berikut lima hal yang membuat Anda jadi lebih menarik di mata pria.

1. Ketertarikan pada Hal yang Sama

Punya hobi atau kesukaan yang sama adalah salah hal dasar yang dapat membangun kedekatan Anda dengan seseorang. Menemukan wanita yang punya ketertarikan yang sama dengannya akan membuat pria menaruh perhatian pada Anda.  Ia akan mengingat Anda sebagai orang yang bisa diajak berbagi tentang hal tersebut

Ini juga bisa dijadikan trik untuk Anda yang mau ambil peluang untuk mendekati seorang pria. Anda bisa cari tahu hal-hal yang ia suka serta kegiatan yang diminatinya. Gali informasi tentang hal tersebut untuk bahan obrolan Anda dengannya. Namun, jangan memaksakan diri untuk 'kecemplung' hanya agar dia naksir Anda. Pastikan Anda tetap menjadi diri sendiri.

2. Jadi Wanita yang Seimbang

Kuat dan lemah, menjadi wanita yang seimbang di kedua hal tersebut juga akan membuat pria tertarik pada Anda. Kebanyakan wanita karier sangat mandiri dan seakan tak butuh sosok pria di sampingnya. Hal ini membuat pria malas untuk melirik lebih jauh.

Selain menjadi sosok yang kuat, Anda juga perlu menunjukan sisi lemah Anda. Memunculkan sifat manja juga perlu agar pria merasa dirinya dibutuhkan.

Anda bisa mencoba jadi lebih menarik dengan hal sederhana seperti meminta bantuan padanya. Meminta tolong pada laki-laki membuatnya merasa dibutuhkan sekaligus memberi pesan tersirat bahwa Anda juga punya kekurangan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Punya Pandangan Hidup

Tak dipungkiri pria dewasa yang serius mencari pasangan pasti menginginkan wanita yang punya prinsip dan pandangan hidup. Dalam videonya yang berdurasi sekitar 11 menit, Jose Aditya menggambarkan hal tersebut dibutuhkan saat menjalin hubungan sakral seperti pernikahan.

Menjadi sosok yang tidak plinplan dan punya pendirian tentu akan menambah nilai plus Anda di mata pria. Wanita yang punya pendirian namun tetap punya pembawaan yang menyenangkan. Terlihat sosok cute dan smart agak menambah daya tarik Anda di mata pria

4. Tambah Menarik Saat Mengikat Rambut

Mengikat rambut adalah hal sederhana, tapi diungkapkan Jose ini adalah gerakan yang 'mengundang'. Untuk Anda yang punya rambut panjang lebih dari sebahu, bisa Anda coba sesekali mengikat rambut saat di tempat umum.

Jose menggambarkan gerakan saat mengikat rambut itu memancarkan sisi strong pada wanita, seperti hendak bersiap-siap melakukan sesuatu. Namun juga, saat Anda mengikat rambut tidak menghilangkan kesan feminim pada diri Anda.

5. Punya Hobi Unik

Bukan hanya mempunyai ketertarikan yang sama. Punya hobi yang unik juga membuat Anda terlihat spesial di mata pria. Anda akan dipandang dan diingat sepaket dengan hobi Anda.

Tak dipungkiri hobi yang seru seperti travelling atau hiking bisa membuat Anda dikategorikan perempuan yag seru. Pria tentunya menghindari hubungan yang membosankan. Baik teman dekat atau lebih, pria lebih tertarik dengan sosok yang menurutnya menyenangkan. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.