Sukses

6 Tampilan Ashraf Sinclair dalam Balutan Jas Semasa Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020). Aktor asal Malaysia tersebut meninggal dunia di usia 40 tahun.

Semasa hidup, Ashraf Sinclair dikenal kerap tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Selain bergaya kasual dengan kaus, dalam beberapa momen ia tak jarang mengenakan jas semi-formal.

Ashraf juga terlihat nyaman dengan jas semi-formal yang ia sandingkan dengan sepatu-sepatu slip on. Pemilihan warna juga tampak selaras dengan warna jas. Berikut enam penampilan semi-formal Ashraf Sinclair semasa hidup.

1. Jas Hitam dengan Sentuhan Warna Putih

Dalam unggahan fotonya 13 Februari 2018, Ashraf menghadiri gala premier film Bayi Gaib mengenakan setelan jas hitam. Sedikit sentuhan warna putih pada kemeja panjangnya.

Aksesori bunga dan sapu tangan di dada kirinya juga ia tambahkan sebagai pemanis. Tampak sedang berjalan di lorong, penampilan Ashraf terkesan lebih santai dengan sepatu slip on warna putih.

Ashraf Sinclair juga menambahkan jas yang dikenakannya ini merupakan rancangan dari Wong Hang.

 
2 dari 7 halaman

2. Jas Biru Dongker

Nuansa lain terlihat dari tampilan Ashraf pada foto yang diunggahnya 21 Agustus 2019. Tampak bersandar sambil sibuk dengan ponsel, Ashraf mengenakan jas biru dongker dengan inner kemeja putih.

Celana bahan warna abu-abu juga tampak lebih lembut disandingkan dengan warna biru dongker. Dan lagi-lagi, sepatu slip on warna putih terlihat netral untuk penampilannya kali ini.

3 dari 7 halaman

3. Nuansa Abu-abu

Penampilan semi-formal juga tampak pada pria yang memulai karier beraktingnya tahun 2008 ini saat sedang mencoba Bottle Cap Challenge. Dalam unggahan fotonya 8 Juli 2019, Ashraf mengenakan jas berwarna abu-abu tua dengan inner kaus putih polos.

Tak banyak warna lain dalam penampilan Ashra. Hanya saputanagn hitam, ikat pinggang hitam serta tak ketinggalan sepatu slip on yang juga berwarna hitam.

4 dari 7 halaman

4. Bernuansa Gelap

Sambil dikalungi ulos, Ashraf kembali mengenakan jas saat hadir sebagai pembicara di sebuah organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian di Medan.

Pada foto yang diunggahnya 20 April 2019, Ashraf mengenakan busana dengan warna-warna yaitu hitam. Bahkan sepatu slip on-nya berwarna hitam. Sedikit warna hanya terlihat pada jas abu-abu muda.

 

5 dari 7 halaman

5. Jas Hitam Dengan Inner Batik

Mendampingi sang istri, Ashraf tampak tampil serasi dengan nuansa hitam. Namun sedikit hal berbeda dari penampilan Ashraf dengan pelantun lagu Cinta Sejati ini.

Jika biasanya Ashraf tak banyak memadukan warna cerah dalam penampilannya, kali ini ia mengenakan inner batik berwarna merah. Penampilannya tetap terkesan elegan karena ia memadukan warna batik yang terang dengan warna jas, celana dan sepatu slip on hitam.

6 dari 7 halaman

6. Jas Motif Kupu-Kupu

Penampilan yang berbeda juga ditunjukannya saat menonton film Keluarga Cemara bersama istri dan sang buah hati, Noah Sinclair. Lebih berwarna dari penampilan lainnya, Ashraf terlihat lebih terkesan manis dan ramah dengan jas bermotif kupu-kupu.

Pada foto yang diunggah 21 Desember 2018, meski mengenakan inner jas serta celana berwarna hitam, penampilannya tak terlihat monoton karena sepatu yang dikenakannya berwarna putih. (Adhita Diansyavira)

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading