Sukses

Amot Syamsuri Muda dan Danjyo Hiyoji Luncurkan Rangkaian Koleksi Berani Cuan buat Milenial

Lewat Berani Cuan, dua desainer muda Indonesia itu mengajak milenial untuk berani berinvestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang #BeraniCuan berlangsung sukses dengan penampilan karya-karya desainer Amot Syamsuri Muda dan Danjyo Hiyoji di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Februari 2020 malam. Ratusan generasi milenial dan para pecinta fesyen memadati area runway.

"Saya bangga menjadi bagian dari kolaborasi yang mengajak anak muda Indonesia untuk #BeraniCuan," ungkap Amot usai acara.

Beberapa karya desainer lulusan LASALLE Collerge of Arts di Singapura itu diperagakan oleh Brand Ambassador OCBC NISP Rio Dewanto, Dennis Adhiswara, dan Lizzie Parra. Rio tampil dengan jaket yang dikombinasikanan dengan coat, sedangkan Dennis tampil dengan t-shirt dipadu dengan jaket.

Penampilan mereka mendapat banyak apresiasi dari para pengunjung yang hadir malam itu. Dennis bahkan tampil dengan santai dan beberapa kali ia terlihat tersenyum kepada para pengunjung.

Sementara, desainer Danjyo Hiyoji menutup gelaran busana #BeraniCuan ini.  Dalam ajang itu, Danjyo Hiyoji menciptakan tampilan yang kuat dengan warna putih dan hitam sehingga terkesan natural.

Lewat karya itu, baik Amot Syamsuri Muda dan Danjyo Hiyoji mengajak generasi milenial untuk membuat tren baru yang positif dengan berinvestasi. "Melalui koleksi fashion #BeraniCuan, kami bersama Bank OCBC NISP ingin mengajak generasi milenial untuk berani melangkah maju mewujudkan segala aspirasi dengan menjadikan investasi bagian dari lifestyle mereka," kata Danjyo Hiyoji.

Baik Amotsyamsurimuda dan Danjyo Hiyoji berharap koleksi yang mereka hadirkan tidak hanya membuat milenial makin kece dan pede, tapi juga menginspirasi mereka untuk mulai berinvestasi. Selain sebagai desainer, Amot Syamsuri Muda merupakan brand lokal yang digemari para generasi milenial. Begitu juga dengan karya-karya Danjyo Hiyoji.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investasi

Amot Syamsuri Muda dan Danjyo Hiyoji dengan karya-karyanya merupakan kampanye #BeraniCuan dari Bank OCBC NISP. Mereka merupakan perancang busana terkenal dan sukses di Indonesia.  Dalam kesempatan itu, mereka mengajak untuk berinvestasi. 

Investasi hal yang sangat penting bagi masa depan, termasuk generasi milenial. Namun, kesadaran generasi milenial Indonesia masih terbilang rendah.

Hasil survei menunjukkan, sekitar 69 persen milenial masih belum memiliki strategi investasi. Tak hanya itu, minat mereka terhadap investasi masih sangat rendah yakni hanya sebesar dua persen.

"Sebagai generasi dengan populasi hampir 1/3 dari jumlah penduduk Indonesia, penting bagi para milenial untuk meningkatkan pengetahuan dan melakukan aksi berinvestasi demi masa depan mereka," kata Head of Strategy and Innovation Bank OCBC NISP, Ka Jit, saat acara peluncuran wealth management #BeraniCuan di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Februari 2020.

Lewat kampanye tersebut, Ka Jit ingin mengajak generasi milenial untuk menjadikan investasi bagian dari gaya hidup dan mengalokasikan 10 persen dari penghasilan mereka untuk investasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.