Sukses

Penampilan Memukau Pengantin di Jember yang Mirip Putri Jasmine

Ivan Gunawan membuat gaun pengantin mirip yang dikenakan Putri Jasmine dalam film Aladdin.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Berlian Insyirah Azzahra dengan Muhammad Nadhif mendadak mencuri perhatian. Bukan karena Berlian anak calon Bupati Jember, Hendy Setiono, busana dan aksesori sang pengantin perempuan yang jadi sebab di balik atensi publik.

Sementara gaun pernikahan merupakan karya Ivan Gunawan, aksesorinya adalah karya Rianldy Yunardi. Padannanya membuat penampilan Berlian laksana Putri Jasmine, karakter fiksi dalam film Aladdin.

"Bahan aksesori itu terbuat dari kristal dan logam ukir. Kalung choker merupakan gabungan cape dengan rantai-rantai," kata Rinaldy Yunardi lewat pesan tertulis pada Liputan6.com, Jumat (7/2/2020).

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, mengatakan senang bisa membuat setiap perempuan mengenakan apa yang pantas, apa yang diinginkan, dan apa yang diimpikan tentang gaun pengantin, termasuk busana ala Putri Jasmine untuk Berlian.

“Saya membuat gaun pengantin ini menggunakan imajinasi saya tentang seorang putri, tapi bukan hanya seorang putri biasa. Ia adalah putri dengan kekuatan seorang pejuang. Anda bisa melihat dari detail gaun yang tampak begitu kuat, sekaligus cantik," tulisnya, 3 Februari 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nuansa Timur Tengah

Pesta pernikahan Berlian dengan Muhammad Nadhif Ramadhan berlangsung pada 2 Februari 2020. Mereka sengaja memilih tema pernikahan '1001 Arabian Nights' atau Seribu Satu Malam. Tak hanya pengantin, busana pengiring dibuat khusus jadi seperti dayang-dayang dalam film Aladdin. 

"Ada kekuatan dalam cinta. Jangan meremehkan cinta. Gaun pengantin mewah ini melampaui cinta, itu yang membuatnya terlihat sangat indah. Buat royal wedding-mu sendiri dengan karya seni dari @love_ivangunawan. Selamat Pernikahan @berlianinsyirah dan @nadhifrmdn," imbuh Igun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.