Sukses

Tampilan Putra Rini Soemarno Saat Melamar Sang Kekasih

Putra mantan Menteri BUMN Rini Soemarno resmi melamar seorang gadis yang diketahui merupakan pendiri salah satu toko kue di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno. Putranya, Yodhananta Suwandi telah resmi melamar sang kekasih, Talita Setyadi. 

Dilihat dari unggahan Instagram milik Yodhananta, ia membagikan video singkat saat melamar Talita di salah satu tempat nongkrong yang tengah hits di Jakarta Selatan. Sedangkan prosesi pertunangan digelar pada Selasa, 4 Februari 2020. 

Lamaran tersebut diketahui melalui akun Instagram Mamie Hardo (@mamiehardo), seorang perias pengantin senior Indonesia yang menangani lamaran putra Rini Soemarno. Unggahan ini menampilkan potret dari prosesi acara lamaran yang berlangsung. 

Talita tampil menawan dengan gaun yang dipenuhi oleh hiasan. Gaun panjang itu memiliki leher berbentuk V dan transparan di bagian bahu dan tangannya. 

Sementara, Yodhananta juga mengenakan beskap yang berwarna senada dengan milik Talita. Penampilan dilengkapi dengan bangkon dan kain batik berwarna cokelat sebagai bawahan. 

Diketahui busana saat prosesi lamaran putra Rini Soemarno tersebut adalah karya Biyan Wanaatmadja, seorang desainer yang pernah menangani busana beberapa artis hingga tokoh penting seperti penyanyi Raisa hingga Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjalan Haru

Prosesi lamaran terlihat penuh keharuan. Hal itu tampak dari salah satu unggahan Mamie Hardo, Talita tampak sedang mengusap air mata dengan tisu. 

Rasa haru Talita muncul setelah dalam unggahan sebelumnya menampilkan Yodhananta yang berbicara di hadapan Talita dan orangtuanya. Setelah itu Talita pun berbicara sambil sesekali mengelap air matanya. 

Acara lamaran yang berlangsung di Taman Patra Kuningan, Jakarta, ini dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Keluarga Yodhananta tampil kompak mengenakan busana bernuansa hijau.

Dekorasi ruangan yang memiliki warna senada dengan busana Yodhananta dan Talita diketahui ialah karya Myratent. Ditambah dengan hiasan lampu, proses lamaran tersebut berjalan penuh kehangatan. (Tri Ayu Lutfiani)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.