Sukses

Interior Vila Mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono di Bali, Banyak Bukaan

Selain kolam renang, di vila milik Titi Kamal juga terdapat ruangan yang cukup luas yang diisi dengan kursi dan sofa untuk bersantai.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Titi Kamal dan Christian Sugiono yang padat hingga membuat keduanya baru bisa mengunjungi vila Juna di Bali. Vila tersebut dipersembahkan Titi dan Tian untuk putranya Juna.

"Malam pertama kita menginap di vila Juna. Udah lama banget nggak ke sini, terakhir mungkin satu atau dua tahun lalu," ungkap Titi dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Titi dan Tian, Sabtu, 1 Februari 2020.

Pertama yang diperkenalkan Titi adalah tempat bersantai. Di tempat itu terdapat sebuah kolam renang dengan pinggir pepohonan.

Selain kolam renang di tempat itu juga terdapat ruangan yang cukup luas yang diisi dengan kursi dan sofa untuk bersantai. Di dekat tempat itu terdapat toilet yang dibatasi dengan kaca tebal.

Kemudian Titi Kamal menuju ke ruang makan dengan meja yang terbuat dari jati. Meja makan tersebut dilengkapi dengan beberapa kursi putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamar Utama

Setelah itu, Titi beranjak ke kamar utama vila tersebut. Kamar itu tampak nyaman dengan seperai putih. Di sebelah kanannya terdapat meja kerja dan layar televisi.

Di sebelahnya kamar utama itu, terdapat kamar mandi berkonsep outdoor yang dilengkapi wastefel, shower, dan juga toilet.

"Kai dan Juna sangat senang berenang di sini," ungkap Titi Kamal.

3 dari 3 halaman

Lantai Dua

Dari lantai satu, Titi Kamal memperlihatkan lantai dua vilanya dengan menaiki beberapa anak tangga. Titi ditemani oleh seorang temannya.

Kamar tersebut khusus untuk pria. Di sebelah kanannya terdapat kamar mandi dengan shower dan toilet terpisah.

Di dekat kamar pria, ada juga kamar lainnya. Berbeda dengan kamar mandi pria, kamar mandi untuk umum ukurannya lebih besar.

"Gitu aja sih sebenarnya, simple," ujar Titi.

"Jadi konsepnya untuk vila ini open space. Kita nggak pake ruangan yang tertutup, karena kita pengin suasananya menyatu dengan alam," imbuh Titi.

Dengan konsep itu, suasana vila tersebut tampak hijau dan asri. Tak jauh dari vila Titik, terdapat lokasi wisata terkenal di Bali, Sunday Beach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.