Sukses

Baru Tayang, Program Masak Paris Hilton Langsung Jadi Hits

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak tampil di media, Paris Hilton kini lebih aktif membuat video yang diunggah di YouTube. Ia membuat video berbagai hal yang berkaitan dengan gaya hidup, salah satunya adalah memasak.

Mungkin banyak yang tak menyangka kalau Paris bisa memasak. Yang jelas, ia baru saja memulai program memasak Cooking With Paris di awal 2020 ini.

Selama ini Paris dikenal sebagai seorang penyanyi, model, DJ, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga dikenal sebagai pengusaha dan sosialita karena merupakan anggota keluarga pemilik jaringan Hotel Hilton.

Di acara terbarunya, perempuan 39 tahun ini memperlihatkan keahliannya di dapur. Dalam beberapa kesempatan, ia memang pernah mengatakan hobi memasak tapi jarang diperlihatkan

Dilansir dari People, 15 Januari 2020, dalam video pertamanya di YouTube menjelaskan awal mula mengapa ia bisa masak. Paris mengatakan kalau dulu ia sering melihat dan membantu ibunya masak.

Dalam wawancaranya bersama People, ia mengaku sangat menyukai masak. Ia pun menambahkan kalau dulu Ibunya pernah mengajarinya memasak mulai dari lasagna, tacos, masakan Spanyol, sampai masakan China. "Aku bisa memasak apapun,” ungkapnya.

Paris juga menjelaskan video pertama Cooking With Paris yang diunggah di YouTube pada 14 Januari 2020. Dalam video tersebut Paris menunjukkan kebolehannya dalam membuat lasagna yang menjadi menu andalannya.

2 dari 3 halaman

Sudah Ditonton 2 Juta Kali

Paris juga mencantumkan resep lasagna agar dapat diikuti oleh penontonnya. Ia menjelaskan satu per satu langkah memasak lasagna.

Pertama-tama. Paris merebus pasta yang digunakan untuk lasagna terlebih dahulu, setelah itu ia menyiapkan bahan-bahan untuk membuat saus.

Ia juga memarut keju mozarella yang digunakan untuk lasagna. Ia melanjutkan proses memasaknya dengan membuat saus untuk lasagna nya yang terbuat dari saus tomat dan daging cincang.

Setelah itu ia menata lasagna di dalam loyang persegi panjang, dan memanggangnya ke dalam oven selama 35-40 menit.  Akhirnya, lasagna buatan Paris Hilton ini matang dan terlihat menggugah selera dengan keju mozarella yang meleleh sempurna.

Video Paris Hilton memasak ini menjadi hits di dunia maya dan sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Jumlah subscriber-nya bahkan telah mencapai 280.000. Hanya dalam waktu enam hari, Paris Hilton berhasil menjaring penonton sangat banyak.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading