Sukses

4 Zodiak yang Gampang Minta Putus, Pasangan Anda Termasuk?

Beberapa orang menurut zodiak disebut kerap meminta putus hubungan secara impulsif.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin asmara terkadang memang tak semanis ketika benar-benar dibuai cinta dan berada di tengah momen manis. Tak dapat dipungkiri, selalu ada saja batu sandungan yang akan menguji sebuah hubungan.

Dilansir Elite Daily, Senin, 13 Januari 2020, bagi sebagian orang hubungan adalah ikatan untuk dihargai dan dipelihara. Namun, ada beberapa zodiak yang membuat keputusan berpisah secara impulsif.

Lalu, zodiak mana saja yang gampang mengucapkan kata putus kepada pasangannya? Termasuk Anda atau pujaan hati? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang analitis dan hampir selalu teralihkan perhatiannya. Jadi, empati bukanlah hal yang kuat pada diri mereka.

Jika zodiak ini ingin putus dengan seseorang, mereka akan melakukannya dan akan berpotensi buruk ketika menahan mereka. Saat Aquarius memutuskan sesuatu, tak ada yang bisa menghentikan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Aries

Zodiak ini dikenal berani begitu pula dalam hal mengambil keputusan dan tidak menyesal. Intuisi adalah segalanya bagi Aries.

Jadi orang-orang pemberani ini selalu mengikuti intuisi mereka, bahkan jika itu berarti melakukan sesuatu yang sedikit gegabah.

3. Gemini

Gemini jarang dapat mengambil keputusan tentang apapun, tetapi ketika mereka membuat keputusan, mereka cenderung dibuat terburu-buru. Sebagai individu yang sangat cerdas, Gemini juga cenderung mendekati situasi tanpa perasaan, sehingga emosi tidak berperan dalam perpisahan untuk mereka.

Tapi jangan khawatir, zodiak ini kemungkinan besar akan menyesali perpisahan dan berlari kembali ke mantan mereka pada hari berikutnya.

4. Sagitarius

Sagitarius tidak tahan untuk terikat dan jika hubungan tidak berjalan, mereka akan menghentikan jalinan itu. Mereka dikenal egois sehingga pasangan jarang menempati urutan pertama dalam daftar prioritas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.