Sukses

3 Minggu Liburan di Amerika Serikat, AHY Merasa Lebih Senang Berada di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengisi waktu akhir pekannya dengan olahraga. Ia mengatakan senang bisa beraktivitas kembali di Tanah Air.

Dalam video tersebut, AHY dengan semangat dengan mendorong beban di sebuah lokasi kebugaran. Ini video pertama yang diunggah AHY usai liburan bersama keluarga di Amerika Serikat.

"Apa kabar teman-teman? Semoga sehat semuanya," sapa AHY, Sabtu (11/1/2020).

Ia mengungkapkan ia dan keluarga tiba di Tanah Air pada Rabu lalu. Setelah mengatasi jet lag, ia senang bisa berolahraga dan beraktivitas kembali.

"Saya merasa bersyukur karena hari Rabu kemarin saya sudah kembali ke Tanah Air setelah sekitar tiga minggu melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Tapi selalu tak ada yang pernah lebih menyenangkan dari pada berada di rumah, berada di Tanah Air," ungkap AHY.

AHY berharap Tahun 2020 bisa menghadirkan semangat dan harapan baru. Tak hanya untuk pribadi dan keluarga, tapi juga lingkungan terdekat serta untuk bangsa dan negara.

2 dari 3 halaman

Seimbangkan Diri

Dalam video tersebut, AHY juga berpesan agar untuk tetap menyeimbangkan diri, antara bekerja, berolahraga, dan bersama keluarga.

"Jangan lupa teman-teman, untuk tetap menyeimbangkan diri. Bekerja, berolahraga, bersama keluarga, itu juga harus diatur dengan baik hingga hidup kita benar-benar seimbang, lahir dan batin. Insya Allah dunia dan akhirat," ujarnya.

AHY mengisi akhir tahunnya dengan liburan ke Neri Paman Sam bersama dengan Annisa Pohan dan putrinya, Almira Tunggadewi. Ia sempat membagikan aktivitas liburannya saat berada di sana.

Mereka terlihat menikmati cuaca di sana yang bersalju. "Sudah semakin putih, dingin sekali. Tapi, kita harus buang sampah, sudah agak penuh sampah di dalam. Semuanya serba sendiri, tapi menyenangkan sekali," kata AHY dalam video yang diunggahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Anggap Kesepakatan Perang Dagang China Lebih Baik dari Harapannya
Artikel Selanjutnya
Musisi Americana David Olney Meninggal Dunia Saat Tampil di Panggung