Sukses

Usai Liburan Seru, Saatnya Balik ke Ibu Kota Tanpa Hambatan

Liputan6.com, Jakarta Liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 telah berakhir. Sekarang saatnya kembali ke rutinitas harianmu. Diprediksi, masih ada lebih dari 150 ribu kendaraan yang belum kembali ke Jakarta dari liburan seru. Kamu salah satunya?

Nah, bagi kamu yang tak menggunakan kendaraan pribadi, kira-kira akan balik ke Jakarta dengan moda transportasi apa? Paling nyaman bisa dengan menggunakan kereta dong!

Bagaimana tidak nyaman, naik kereta relatif cepat sampai dan bebas hambatan. Kamu juga bisa menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan dan langsung sampai di pusat kota.

Selain keuntungan tersebut, pemesanan tiket kereta api juga gampang banget dan praktis. Dengan hadirnya platform tepercaya seperti Traveloka, kamu bisa membeli tiket kereta api yang diinginkan dengan bermodalkan smartphone.

Namun, pastikan kamu pesan tiket kereta api dari jauh-jauh hari untuk kembali ke Jakarta atau kota asal. Untuk pembelian tiket kereta api, dapat dipesan sejak 30 hari sebelum tanggal keberangkatan, ya!

Tujuannya tak lain, agar mendapat tiket sesuai jadwal. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Notifikasi Kursi Kereta Api pada Traveloka App dan akan mendapatkan pemberitahuan jika tiket pada jadwal yang dipilih sudah tersedia.

Biar kamu makin yakin mengapa harus pesan tiket kereta api di Traveloka, simak penjelasan berikut ini, yuk!

Harga Jujur

Ketika memesan tiket, pasti kamu memikirkan soal harga. Jangan khawatir karena Traveloka menampilkan biaya sejujur-jujurnya alias tanpa tersembunyi. Menariknya lagi, enggak ada biaya transaksi apapun.

Banyak Pilihan Pembayaran

Beli tiket kereta api di Traveloka sangat fleksibel di bagian pembayaran. Jadi kamu bisa melakukan pembayaran lewat Transfer ATM, Kartu Kredit, hingga Internet Banking.

Promo Spesial

Dengan membeli di Traveloka, Anda berkesempatan mendapatkan promo menarik. Dengan menjadi partner resmi PT KAI untuk penjualan tiket kereta api online, Traveloka senantiasa memberi harga terbaik. Karena itu, jangan lupa untuk selalu mengecek promo spesial sebelum membeli tiket.

Tempat Duduk Fleksibel

Membeli tiket kereta api melalui Traveloka, kamu bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan, entah di gerbong depan, tengah, atau belakang. Memang paling banyak, orang memilih gerbong tengah karena nyaman dan stabil.

Bisa juga memilih kursi tepat di samping jendela. Dengan begitu, melihat pemandangan menarik sepanjang perjalanan pun lebih leluasa. Gimana menarik kan? Yuk, pesan tiket kereta api di Traveloka sebelum kehabisan!

 

(*)