Sukses

Gaya Pangeran George dan Putri Charlotte Saat Perdana Ikut Tradisi Perayaan Natal Kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Kakak-beradik, Pangeran George dan Putri Charlotte, untuk kali pertama bergabung dengan orangtua mereka, Pangeran William dan Kate Middleton, saat berjalan menuju gereja demi melakukan pelayanan di perayaan Natal 2019.

Bersama anggota lain keluarga Kerajaan Inggris, berjalan menuju gereja saat Natal sudah sejak lama jadi tradisi yang dilakukan. Selama perjalanan ke Gereja St. Mary Magdalene di Norfolk, keduanya tampak digandeng orangtua mereka.

Melansir dari People, Kamis (26/12/2019), Putri Charlotte mengenakan coat berwana hijau emerald keluaran brand Amaia yang serasi dengan topi ibunya. Kate sendiri melengkapi penampilan dengan long coat abu dari Catherine Walker & Co.

Sementara, Pangeran George terlihat memakai navy blazer di atas sweater biru dan kemeja yang tampak serasi dengan coat, juga celana Pangeran William berwarna senada.

Selama berjalan, Pangeran George dan Putri Charlotte tampak tersenyum pada orang yang menyerukan doa baik untuk mereka dan telah sengaja berkumpul di sekitar gereja abad ke-16 tersebut untuk melihat keluarga kerajaan.

Setelah melakukan pelayanan, keduanya, didampingi Pangeran William dan Kate, menyapa beberapa penggemar untuk sekadar memberi ucapan Selamat Natal. Anak-anak keluarga Cambridge tak jadi satu-satunya yang melakukan debut Christmas walk.

Tunangan Putri Beatrice, Edoardo Mapelli Mozzi, melakukan hal serupa menemani calon itsrinya. Putri Eugenie dan sang suami, Jack Brooksbank, juga tampak hadir. Tapi, ada pula beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tak melakukan agenda berjalan bersama ke gereja, tapi tetap ikut pelayanan gereja di momen Natal.

 

2 dari 3 halaman

Agenda Natal Keluarga Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth II tiba sekitar pukul 11 untuk melakukan pelayanan geraja dengan mengendarai mobil bersama Camilla dan Putri Anne. Sang Ratu juga telah datang ke pelayanan lebih dini di hari tersebut bersama anaknya, Pangeran Andrew.

Sementara, suaminya, Pangeran Philip yang baru saja keluar dari rumah sakit tetap berada di kediaman dekat rumah Sandringham mereka. Setelah melakukan pelayanan gereja, anggota keluarga Kerajaan Inggris berkumpul di rumah Sandringham.

Mereka makan siang bersama dengan menu antara lain kalkun panggang, juga puding buah kukus, sebelum duduk guna melihat pidato Ratu Elizabeth II yang ditayangkan lewat siaran televisi pukul tiga sore. 

Juga, mereka acap kali kedapatan bertukar kado Natal dengan ide tak biasa. Kate dilaporkan memberi adik iparnya, Pangeran Harry, rangkaian Grow Your Own Girlfriend dari plastik pada suatu momen Natal.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Menikah, Intip Tampilan Evan Dimas dan Istri Saat Akad
Artikel Selanjutnya
Aktivitas Seru Pangeran William Bersama Ketiga Anak Saat Liburan Tengah Semester