Sukses

Sonia Fergina Tampil bak Putri Salju di Hari Natal

Banyak orang yang menunjukkan penampilan spesial di hari Natal, tak terkecuali Sonia Fergina yang semakin anggun dengan tampilan bak putri di kisah dongeng.

Liputan6.com, Jakarta - Sambil memegang apel di tangan kanannya, Sonia Fergina Citra duduk tersenyum tanpa melihat ke kamera. Begitulah pose foto yang baru ia unggah di akun Instagram pribadinya, @soniafergina, tepat pada hari Natal, Rabu (25/12/2019).

Pada tahun ini, Sonia menampilkan konsep seorang puteri negeri dongeng. Puteri Indonesia 2018 itu mengenakan gaun putih berkerah sabrina. Ia  juga tak lupa memakai hiasan seperti mahkota dan kalung yang menambah kesan bak seorang putri raja.

Sepiring apel di atas meja, cangkir teh yang hanya berisi setengah gelas, sebuah kado dibungkus kertas silver dan diberi pita merah mengkilat sampai pot tanaman kecil dengan hiasan pohon Natal meramaikan foto Sonia. Apel yang digenggamnya memperkuat karakter seorang Putri Salju.

Lewat keterangan foto, Sonia mengucapkan selamat Natal. Ia juga menambahkan harapannya di keterangan foto.

"Semoga musim perayaan ini berkilau dan bersinar, semoga semua impian dan keinginanmu menjadi kenyataan, semoga kamu merasakan kebahagiaan di sepanjang tahun ini. Selamat Natal!" tulis Sonia dalam bahasa Inggris.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putri Disney

Ternyata, bukan hanya Sonia saja yang bergaya cantik layaknya puteri negeri dongeng. Beberapa artis lainnya juga menunjukkan pesona anggun mereka dengan karakter lainnya dari film puteri-puteri Disney.

Bila Sonia Fergina berperan seperti Snow White, Julie Estelle memainkan peran putri yang kehilangan sebelah sepatu kacanya. Dengan baju gaun biru tanpa pendek, Julie juga berpose di antara tumpukan kado-kado berwarna merah sambil memegang sepasang sepatu kaca.

Cinderella yang satu ini juga mengunggah pesonanya di akun instagram pribadinya @julstelle pada Rabu, 25 Desember 2019, ia mengunggah fotonya lebih cepat dari Sonia, hanya selisih beberapa jam saja.

Tak ketinggalan ada tiga artis Indonesia lainnya yang juga melengkapi karakter putri Disney, yaitu Asmara Abigail sebagai Puteri Ariel, Mentari De Marelle sebagai Puteri Belle, dan Cathy Sharon sebagai Puteri Aurora. Seluruh foto tersebut hasil jepretan fotografer Denny Tjan. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.