Sukses

Makeup Artist Inggris Hias Bulu Mata Seperti Pohon Natal

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Natal ada beragam kreasi menarik yang dibuat orang-orang kreatif dalam berbagai bentuk. Salah satunya dan mungkin tak banyak terpikirkan sebelumnya adalah di bidang tata rias.

Seorang Makeup Artist (MUA) dari Inggris bernama Kayleigh Golding baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Dilansir dari laman Allure, 20 Desember 2019, ia membuat sesuatu yang unik yaitu menghias bulu mata palsu dengan aksesori yang membuat bulu matanya terlihat seperti pohon Natal.

Ia mengatakan bahwa ide membuat bulu mata unik itu datang saat dirinya melihat pohon Natal miliknya. "Aku sangat senang merayakannya (natal) dan ingin merefleksikannya lewat bidang yang aku kuasai, dan aku pilih untuk membuat kreasi makeup mata," ujar Kayleigh.

"Ide pembuatannya datang saat aku sedang bermain-main dengan bulu mata palsuku, dan sambil melihat hiasan pohon Natal," sambungnya.

Make up artist ini juga menjelaskan bagaimana cara dirinya membuat bulu mata pohon Natal ini. Pertama, ia menggunting beberapa bulu mata palsu untuk menyesuaikan bentuknya seperti pohon Natal.

2 dari 3 halaman

Bagian Tersulit

Menurut Kayleigh, proses pengguntingan bulu mata ini tidak mudah. "Bagian tersulit adalah menggunting bulu mata palsu dan menumpuknya satu sama lain sehingga membentuk seperti pohon," ungkapnya.

Lalu, ia mewarnai bulu mata palsunya dengan lipstik cair berwarna hijau. Kayleigh kemudian menaburi bulu mata dengan shimmer. Shimmer ini berfungsi untuk memberikan kesan kerlap-kerlip.

Kayleigh juga memakai beberapa glitter warna-warni pada bulu mata palsunya. Di bagian tertinggi bulu mata ditempel pula glitter dengan bentuk bintang. Jadilah bulu mata palsu seperti pohon Natal hasil karya Kayleigh Golding.

Ia pun mengabadikan hasil karyanya di akun Instagram pribadinya pada 15 Desember 2019. Banyak warganet yang memuji hasil karyanya berupa bulu mata seperti hiasan pohon natal yang unik dan kreatif.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemendikbud Gelar Perayaan Natal Bersama
Artikel Selanjutnya
Anies Hadiri Acara Natal Bersama: Jakarta Milik Semua