Sukses

Perdana, Vietjet Layani Rute Bali-Hanoi Mulai Januari 2020

Liputan6.com, Jakarta – Setelah meluncurkan rute Bali-Ho Chi Minh pada Mei 2019, maskapai penerbangan asal Vietnam, Vietjet akan meluncurkan rute Bali-Hanoi pada Januari 2020. Rute tersebut akan beroperasi setiap hari.

Vietjet akan mengoperasikan penerbangan pulang pergi Bali-Hanoi mulai 26 Januari 2020. Vietjet menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan rute tersebut.

Pesawat berangkat dari Hanoi pada pukul 10.00 waktu setempat dan tiba di Bali pada pukul 16.25 Wita. Penerbangan kembali dari Bali pada pukul 17.30 Wita dan mendarat di Hanoi pada pukul 21.55 waktu setempat.

"Wisatawan sudah dapat membeli tiket pada laman www.vietjetair.com dari sekarang agar dapat segera bersiap-siap untuk menikmati keindahan Hanoi," demikian keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/12/2019).

Melalui rute terbaru, Vietjet ingin memperluas jaringan penerbangan internasional serta menawarkan lebih banyak peluang bepergian bagi wisatawan dari bagian utara ke selatan Vietnam.

Sebagai ibu kota Vietnam, Hanoi menawarkan wisata eksotis dengan sejarahnya yang kaya. Didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu, kota tersebut kaya dengan bangunan arsitektur bersejarah dan fasad kolonial kota ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Festival

Pada 24--27 Januari 2020, Vietnam akan mengadakan Festival Tết (Tahun Baru Imlek). Pada saat itu, seluruh jalanan akan dihiasi oleh pohon-pohon berbunga dan perayaan meriah dengan kembang api pada tengah malam.

Pada Februari 2020, Hanoi akan menjadi tuan rumah Festival Lim di Desa Lim. Para wisatawan dapat menikmati budaya lokal yang unik dan lagu-lagu rakyat Quan Ho di lingkungan alami yang indah.

Sambil berjalan-jalan, Anda juga bisa menikmati makanan khas Vietnam seperti Pho (mi tradisional Vietnam) di restoran-restoran indah dengan arsitektur bersejarah, menikmati pemandangan danau dan taman indah serta gedung-gedung bergaya Prancis seperti Hanoi Opera House dan the Government Guest House.

Anda juga bisa berbaur dengan penduduk setempat di pasar tradisional seperti Pasar Dong Xuan dan belanja bahan-bahan lokal seperti buah-buahan dan rempah-rempah eksotis.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China