Sukses

Harga Wah 6 Tas Mewah Milik Raline Shah

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus model, Raline Shah selalu tampil elegan dengan setiap busana dan asesorisnya. Raline yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2008 sampai saat ini masih terus menggeluti berbagai bidang, seperti di dunia seni peran, menjadi model catwalk dan video klip, bintang iklan, bisnis fashion, hingga menjadi komisaris independen Air Asia.

Raline ternyata menghabiskan biaya yang spektakuler untuk barang-barang yang dipakainya, seperti tas. Tas yang dipakai Raline dalam setiap momen selalu di padupadakan dengan busananya hingga selaras. Koleksi tas yang dikenakan Raline ternyata harganya bukan main, berikut enam tas mewah koleksi Raline Shah.

1. The Sure Shot

Saat berada di Soho House, West Hollywood, Amerika Serikat, 16 Juli 2019, Raline mengambil mirror selfie dengan busana kasual. Baju panjang dengan motif jaring berwarna biru pastel dan celana bermotif chevron dengan gradasi warna di masing-masing garis dari warna ungu tua ke warna muda. Tak ketinggalan, style Raline yang satu ini dilengkapi tas selempang kecil sebagai pemanis.

Tas dari brand Marc Jacobs ini jadi pilihan Raline kala santai. The Sure Shot, tas ini berbentuk seperti kamera, terbuat dari bahan kulit Saffiano, dan tali yang nyaman pada pegangan tas bisa disesuaikan panjang pendeknya. Dilansir dari marcjacobs.com, harga tas selempang Raline untuk santai ini senilai 375 dolar AS atau sekitar Rp5 juta.

2 dari 7 halaman

2. Bleecker Box

Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, @ralineshah, Raline menjinjing tas tangan berbentu kotak dari Louis Vuitton. Dipadukan dengan dress hitam slim dengan outer garis-garis, Bleecker Box dari Louis Vuitton itu menjadi bersinar dengan warna yellow gold. Warna tas yang emas berkilau tampak mencuri perhatian dengan busana gelap Raline.

Dilansir dari laman resmi Louis Vuitton, tas serupa milik Raline itu dibuat dari kulit paten dari monogram vernis yang dipoles. Pengangannya juga terbuat dari kulit alami dan terdapat kunci 'S' pada tas yang menambah kesan feminin. Tas ini juga didesain dengan tali yang bisa dilepas, sehingga bisa dijinjing atau dipakai selempang.

Tas koleksi Raline yang satu ini senilai 4.300 dolar AS atau setara dengan Rp60 juta.

3 dari 7 halaman

3. Cannes

Pada acara pameran 'keliling' Louis Vuitton di Senayan City, Rabu, 24 Oktober 2018, Raline tampil dengan setelah kasual feminin. Ia juga menjinjing salah satu tas dari brand ternama ini.

Bentuknya yang unik seperti tabung dan tidak terlalu besar. Tas hitam dengan panjang 15cm, tinggi 17cm, dan lebar 15cm tampak pas pada genggaman Raline. Siluet silindrisnya membuat tas terkesan modern. Tas tersebut dibuat dari kulit paten yang diembos dan divernis dengan monogram. Dilansir dari laman resmi Louisvuitton.com, tas Cannes ini bernilai 3.800 dolar AS atau setara dengan Rp53 juta.

4 dari 7 halaman

4. Tas Tangan Capucines Edisi Musim Semi

Koleksi tas Raline yang satu ini tak kalah fantastis. Lagi-lagi tas dari brand Louis Vuitton. Tas tangan satu ini dibuat dari kulit Taurillon hitam dengan variasi bunga-bunga warna cerah. Sentuhan variasi ini menambah kesan ceria, karena Capucines ini merupakan salah satu tas edisi Musim Semi 2019 Louis Vuitton.

Tas tangan Capucines ini mencapai harga 7.750 dolar AS atau setara dengan Rp108 juta. Penampakan tas mewah Raline ini pernah muncul di unggahan Instagramnya pada Sabtu, 5 Mei 2018.

Saat itu, Raline bersama Vidi Aldiano dan Millane Fernandez di malam terakhir acara Louis Vuitton Men’s PreFall 2018. Raline dengan kaos loreng, rok hitam sedengkul, sepatu kets, dan rambut yang dikuncir kuda. Tak lupa ia menggenggam Capunices di tangan bahu kirinya. Warna hitam tas sangat elegan dipadukan dengan busananya yang dominan gelap dan sedikit variasi warna-warna terang.

5 dari 7 halaman

5. Boite Chapeau Souple

Lebih bervariasi warnanya, koleksi tas Louis Vuitton milik Raline yang satu ini juga cukup unik. Dikutip laman Louis Vuitton, tas Boite Chapeau Souple ini dibuat dari kulit putih halus dan dibalut kanvas monogram, ditambah lagi variasi dengan garis-garis dan patch LV sehingga terkesan sporty.

Raline menggunakan tas ini pada Formula One Grand Prix di Sirkuit Yas Mariana, Abu Dhabi, 4 Desember 2019. Dengan mengenakan setelan biru dongker, Raline terlihat serasi dengan tas jinjing yang berwarna dasar serupa.

Tas jinjingnya kali ini juga harganya tak kalah wah. Dikutip dari website resmi ap.louisvuitton.com, harga Boite Chapeau Souple yang mirip dengan milik Raline mencapai 2.280 Euro atau setara dengan Rp35 juta.

6 dari 7 halaman

6. Tas Tangan Klasik Chanel

Tas selempang hitam kecil dari Chanel ini juga jadi salah satu koleksi Raline. Tanpa banyak variasi dan asesori, tas mungil ini berhasil membuat Raline tampak lebih manis. Sentuhan sedikit warna gold pada tali selempangannya dan dibagian kunci tas.

Dilansir dari situs resmi Chanel, tas ini dijual seharga 5,200 US dolar atau setara dengan Rp72 juta.

Unggahan Raline pada Jumat, 7 Desember 2019. Ia berpose bersama Narzeem Musa dan memperlihatkan tas mungil puluhan juta yang menyangkut di bahu kirinya. Dengan paduan busana dress hitam pendek dan rambut panjang yang tergerai, semakin menambah kesan elegan nan manis dari Raline. (Adhita Diansyavira)

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: