Sukses

Keliling Pasar Gede Solo, Gibran Rakabuming Pakai Kaus dan Sandal Jepit

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming tak jarang membagikan beragam kegiatan melalui akun Instagram pribadi, @gibran_rakabuming. Satu di antaranya ketika ia berkeliling Pasar Gede Solo, Jawa Tengah.

Momen tersebut terlihat saat ayah dua anak ini mengunggah tiga buah potret pada 14 Desember 2019. Gibran Rakabuming tak sendiri ke Pasar Gede Solo, tetapi ia turut menemani rekannya, Chef Arnold.

Pada potret pertama, Gibran terlihat berhenti di salah satu pedagang makanan. Chef Arnold yang kala itu mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang hitam.

 

Tampilan suami Gibran Rakabuming tak kalah santai. Suami Selvi Ananda ini tampil dalam balutan kaus abu-abu polos, celana panjang hitam, dan sandal jepit. Rambutnya tertata rapi dan ia juga memakai jam tangan hitam.

Dalam potret itu, Gibran juga tampak menyalami salah seorang warga. Sementara, di potret ketiga, Gibran dan Chef Arnold dikelilingi oleh para warga yang antusias melihat kedatangan keduanya.

"Pagi tadi ngajak jalan-jalan Chef @arnoldpo puter-puter Pasar Gede. Siapa tahu ada ide bikin resep buat @mangkokku_id . Ada ide masakan khas Indonesia apa yang perlu di @kreavi kan oleh Chef @arnoldpo untuk @mangkokku_id ?" tulis Gibran di kolom keterangan.

2 dari 3 halaman

Blusukan ke Pasar Nusukan Solo

Momen di atas bukan kali pertama Gibran Rakabuming blusukan ke pasar. Pada 9 Desember 2019 lalu, ia juga tampak berkunjung ke Pasar Nusukan, Solo, Jawa Tengah.

Kala itu, ia memilih mengenakan kemeja lengan panjang putih polos dengan lengan yang digulung ke siku. Ia memadukan atasan itu dengan celana panjang khaki dan jam tangan bertali cokelat.

Gibran menyambangi penjual baju anak-anak. "Hari ini saya jalan-jalan ke Pasar Nusukan #kotasolo, sambil keliling pasar dan beli baju anak untuk Jan Ethes dan La Lembah Manah," tulisnya di caption foto.

Sebelumya, Gibran membuka akun Instagram pribadi dan membagikan unggahan pertama pada 8 November 2019 lalu. Ketika itu, ia membagikan gambar potret dirinya dan menuliskan keterangan tiga buah tagar yakni KotaSolo, BisnisAnakMuda, dan PengusahaMuda.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu 'Pamer Bojo' Wali Kota Solo, Sindir Gibran?
Artikel Selanjutnya
Gibran Maju Calon Wali Kota Solo, OSO Anggap Bukan Dinasti Politik