Sukses

Kolaborasi Marie de La Roche dengan Brand Lokal dalam Trunk Show

Jelang tutup tahun 2019, Marie de La Roche berkolaborasi dengan beberapa brand lokal dalam ajang trunk show.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah brand ternama menggelar pertunjukan trunk show dan bazar eksklusif di Pantja, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Desember 2019. Acara bertajuk The Art of Finer Things ini merupakan ajang kolaborasi Marie de La Roche dan beberapa brand lokal ternama, ESQA, Masshiro & Co, Sula Studio, dan Pendulum.

Marie de La Roche mengatakan, The Art of Finer Things merupakan bentuk representasi bahwa produk-produk yang dibuat memiliki nilai di balik keunikannya serta memiliki kepribadian para pelanggan.

"Dalam acara ini Marie de La Roche dengan bangga memperkenalkan koleksi Spring Summer 2020 (SS20) bersama brand lokal ternama untuk berkolaborasi dalam perrtunjukan eksklusif pertama kami di Indonesia," kata Marie de La Roche, pendiri brand Marie de La Roche.

Dalam suasana ceria, para muses memulai trunk show dengan menggunakan tas yang dirancang menggunakan bahan terbaik dari Italia karya Marie de La Roche. Mereka di antaranya Luna Maya, Kezia Toemion, dan lain-lain.

"Saya berharap tas kami dapat melengkapi kebutuhan wanita Indonesia akan produk tas berkualitas untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka," ujar Marie.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas-Tas Lain

Koleksi Marie de La Roche SS20 menampilkan produk multifungsi yang dapat digunakan di semua acara, seperti Athena Bag, Blanket Mini dan Mini Bag, Octavio Bag, Zeezee Bag, Shell Clutch, dan Cherubim Clutch. Semua tas-tas tersebut tersedia dalam warna-warna yang cerah.

"Tas-tas tersebut harganya antara Rp6 juta sampai Rp9 juta," tutur Marie.

Dalam menciptakan karya-karya hand made-nya, Marie de La Roche mengambil inspirasi dari Euro-Mediterania dan tas buatan tangan yang dibuat dengan ketelitian hingga mencapai kualitas yang tinggi.

Untuk sementara, produk Marie de La Roche tersedia secara eksklusif untuk Indonesia melalui pertunjukan trunk show dan acara privat. Sementara koleksi lain tersedia di berbagai negara tertentu, seperti Filipina, Singapura, Inggris, Kolombia, Amerika Serikat, dan negara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.