Sukses

Ashanty Rayakan Ulang Tahun Arsy di Candi Prambanan

Liputan6.com, Jakarta Candi Prambanan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan. Tak terkecuali Ashanty dan Anang keluarga.

Tak sekadar melihat keindahan Candi Pramban, Ashanty dan Anang juga merayakan ulang tahun putrinya, Arsy, yang ke-5. Ini kali pertama, putri pesohor di Indonesia yang merayakan ulang tahun anak di Prambanan.

"Bday arsy kali ini Luar Biasa buat arsy dan buat kita semua," tulis Ashanty sebagai keterangan foto, Sabtu, 14 Desember 2019.

Ashanty mengungkapkan putrinya sangat menginginkan ulang tahun di candi. Berkat bantuan tim dan pihak Candi Prambanan, ulang tahun Arsy berhasil digelar di sana.

"makasih buat pihak candi prambanan yg udah mengizinkan, dan mewujudkan keinginan acio😍 buat kalian yg belum pernah, wajib kesini!!!," jelas Ashanty.

Dalam foto yang dibagikan Ashanty, hampir semua mengenakan batik. Di belakang mereka tampak kemegahan dan keindahan Candi Prambanan yang berdiri kokoh.

"Banyak edukasi untuk anak-anak tentang budaya Indonesia," imbuh Ashanty.

2 dari 3 halaman

Sangat Bahagia

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga mengunggah potret ulang tahun Arsy di Prambanan. Dalam foto itu, Aurel terlihat berdiri di sebelah kanan Ashanty.

"Bday kaka @queenarsy di Prambanan 😍 so happyyy," jelas Aurel yang mengungkapkan kebahagiaannya ulang tahun Arsy di Prambanan.

Dalam foto yang lain, Ashanty tampak foto bersama keluarganya. Mereka tampak bahagia dengan senyum yang mengembang di wajah mereka.

"The most important thing in the world is family and love😍 (hal yang paling penting di dunia adalah keluarga dan cinta)," tulis Ashanty.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Biaya Listrik Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah per Bulan Capai Rp 50 Juta
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Iri Melihat Kemesraan Ashanty dan Anang