Sukses

Gaya Ashanty dan Aurel Liburan di Korea, Bagai Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Ashanty belakangan ini sedang menurun. Penyakit autoimun yang diderita istri Anang Hermansyah tersebut adalah penyebabnya. Bahkan, baru-baru ini ia sempat dirawat di rumah sakit.

Untungnya, keesehatan Ashanty sudah mulai membaik. Ia pun tak mau larut dalam kesedihan dan terlalu memikirkan penyakitnya.

Wanita 35 tahun ini memilih liburan ke Korea untuk lebih menenangkan pikiran sambil menikmati berbagai kawasan wisata di sana.  Tak hanya sendiri, Ashanty liburan bersama suami dan anak-anaknya.

Ia terlihat mengabadikan beberapa momen liburan di akun Instagramnya. Ada momen yang membuat warganet heboh, yaitu saat ia berfoto bersama Aurel Hermansyah. Mereka berdua disebut bak adik kakak.

Kedekatan Ashanty dan Aurel memang tak perlau diragukan lagi. Meski Ashanty merupakan ibu sambung bagi Aurel, keduanya begitu hangat dan dekat. Mereka kerap menunjukan kekompakannya dalam berbusana, termasuk saat di Korea Selatan yang sudah memasuki musim dingin.

Dalam unggahan pada 7 Desember 2019, Ashanty dan Aurel terlihat sama-sama mengenakan pakaian tebal musim dingin masing-masing berwarna hitam dan biru. Keduanya juga kompak memakai sepatu boots berwarna hitam.

Ashanty yang sekarang berponi melengkapi penampilannya dengan memakai bando hitam. Penampilan pelantun lagu Dulu itu pun jadi terlihat lebih muda.

2 dari 3 halaman

Foto Bersama di Bali

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut Ashanty dan Aurel seperti kakak beradik.

"Omg. Kek adek kakak," tulis pemilik akun @ilhamp_pratama. "So sweet bunda... spt kakak beradik ... semua cantik2," komentar akun @sipus.

Ashanty sudah beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel. Pada Agustus lalu misalnya, mereka terlihat menjalani sesi foto bersama di Bali dan sama-sama membagikan foto mereka di media sosial.

Dalam potret yang diambil dari sisi samping, terlihat Aurel memeluk dan memegang tangan Ashanty dengan penuh kehangatan. Kakak Azriel Hermansyah ini memakai crop tank top bermotif kulit ular yang didominasi warna hitam putih dan krem.

Penampilan Ashanty pun tidak kalah memukau dalam balutan gaun yang juga bermotif kulit ular dengan sentuhan warna gelap.  Ia juga mengunggah potret yang sama dengan Aurel di akun Instagram pribadinya.

"I will hold your hand forever @aurelie.hermansyah (Aku akan memegang tangamu selamanya)." demikian tulis Ashanty yang kembali menandakan kedekatannya dengan Aurel.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang Ta'aruf?
Artikel Selanjutnya
Biaya Listrik Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah per Bulan Capai Rp 50 Juta