Sukses

BingBong Dessert, Destinasi Photo 2020 ala Selebgram di Bali

Datang ke sini, sudah didukung dengan interior dan eksterior cantik serta menu yang Insta Dessert.

Liputan6.com, Jakarta Kalau jalan-jalan ke Bali, apa sih yang kamu cari selain menikmati pantai? Pastinya kamu datang ke sejumlah tempat yang menawarkan makanan enak, sekaligus tempat Instagramable.

Ya, destinasi Instagramable memang paling banyak dicari para milenial. Nah kalau kamu ke Bali, wajib banget datang ke BingBong Dessert yang ada di Jalan Pantai Kuta No 47.

BingBong adalah kafe yang menyediakan beragam menu dessert, seperti Gelato, Cookies, Smoothies hingga Cotton Candy. Dengan konsep Street Style Dessert, kamu bisa melanjutkan perjalanan wisatamu tanpa harus masuk ke dalam kafe.

Tapi kalau masuk ke dalam area kafe sambil menikmati pesananmu boleh banget kok! Nah, ketika masuk ke dalam area kafe dengan interior dan eksterior bertema party dan colorful, dijamin bakal membuatmu langsung mengeluarkan kamera, sambil mencari spot foto favoritmu ala selebgram di BingBong Bali.

Mau swafoto alias selfie? Bisa banget! Kamu dan teman-teman bisa eksplor area BingBong Bali sambil menggunakan sejumlah properti yang disediakan, seperti kacamata berbagai ukuran dan warna, wig warna-warni, hingga fun props dengan tulisan-tulisan kocak.

Menariknya lagi, foto di BingBong Bali akan membuatmu tampil beda karena no filter edit. Itu karena BingBong Bali sudah memiliki atmosfer yang cantik tanpa perlu merepotkanmu edit foto lagi.

Oh ya enggak cuma menawarkan tempat Instagramble. Seolah memikirkan kebutuhan konten sosial mediamu, menu BingBong Bali bahkan Insta Dessert. Artinya, kudapan BingBong Bali sengaja dibuat khusus untuk menghasilkan konten terbaik di Instagram feed.

Semua hasil fotomu itu akan jadi salah satu pengalaman mengesankan saat liburan di Bali. Semakin banyak kamu foto di BingBong Bali dengan angle terbaik, konten sosial mediamu akan jadi tren Insta Photo 2020.

Menarik banget kan? Yup, BingBong Bali is one of the best Instagramable cafe in Bali!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.