Sukses

Kesempatan Menginap di Hotel Indonesia Kempinski Saat Midnight Sale di Mal Grand Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini di Jakarta bakal diwarnai gelaran Midnight Sale, tepatnya pada 13--14 Desember 2019. Salah satu yang berpartisipasi adalah Mal Grand Indonesia yang berlokasi dekat Bundaran HI Jakarta. Sederet promosi menarik ditawarkan demi menarik perhatian pengunjung.

Selain diskon produk, kemeriahan pesta belanja lewat tengah malam juga diwarnai dengan hadiah menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta hingga tiket pesawat ke Munich dan menginap di Hotel Jahreszeiten Kempinski setempat. Program tersebut merupakan kolaborasi perdana antara mal dan hotel yang saling bertetangga itu.

Kesempatan menginap di Hotel Indonesia Kempinski juga bisa diraih lewat unggahan foto Anda yang berlatar Natal di Mal Grand Indonesia. Kali ini, mal kembali mengusung tema klasik dengan menghadirkan dekorasi bernuansa Jerman klasik di Main Atrium East Mall Lantai 1.

Tema Jerman dipilih mewakili Classical Christmas yang erat dengan budaya Eropa. Di sisi lain, Hotel Indonesia juga memiliki keterkaitan erat dengan negara Bavaria itu lantaran Kempinski selaku manajemen Hotel Indonesia berpusat di Jerman.

"Acaranya sendiri berlangsung mulai tanggal 7 Desember 2019--12 Januari 2020 di MainAtrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A," kata Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Nuansa Jerman hadir lewat sederet dekorasi unik, seperti model rumah pedesaan di Jerman yang berwarna kebiruan. Anda juga bisa menemukan pohon Natal dengan dekorasi ginger bread berbentuk unik yang menjadi camilan khas negeri itu. Ada pula German Christmas Market dan Bavarian Folk Dance yang bakal menghibur pengunjung agar tak bosan.

2 dari 3 halaman

Hidangan Natal

Tak lengkap merayakan Natal tanpa hidangan istimewa. Salah satu menu bercita rasa Jerman yang layak dicoba adalah Christmas Platter di Paulaner Brahaus Jakarta.

Disajikan di atas talenan, Anda bisa menemukan protein, karbohidrat, hingga sayuran lengkap terhidang. Sosis saja ada dua jenis, yakni ayam dan sapi, semuanya diproduksi sendiri oleh koki restoran.

Rasa sosisnya tak sama dari kebanyakan sosis bratwurst yang dijual di pasaran, sosis di sini terasa lebih kering dan lebih gampang mengenyangkan. Permukaan sosis juga lebih garing dari sosis biasanya. Meski begitu, rasanya lebih kaya lantaran bumbu rempah yang melimpah.

Di atas talenan juga terhidang bebek panggang yang dagingnya sangat lembut. Sekali makan, rasanya ingin nambah dan nambah lagi. Setidaknya itu yang terjadi pada rekan makan saya hari itu. Bila tak yakin menyantap bebek, terdapat pula ayam panggang berdaging tebal sebagai alternatif.

Sementara, sumber karbohidrat bisa didapat dari pretzel. Jangan bayangkan menyantap roti yang lembut, pretzel yang satu ini cukup liat untuk dikunyah. Rasanya juga tawar, cocok untuk mendampingi menu gurih lainnya di atas talenan itu.

Christmas Platter tersebut dihargai Rp500 ribu per paket. Saran restoran, hidangan itu bisa disantapoleh dua orang. Tetapi, dengan porsi yang menurut saya jumbo, Anda bisa menghabiskannya bersama hingga tiga teman lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Toilet Estetis di Mal yang Bikin Foto-foto Makin Asyik