Sukses

Unggah Foto Potong Rambut, Gaya Terbaru AHY Bikin Pangling

Selama ini AHY dikenal dengan penampilan rapi, klimis dan biasanya mengenakan pakaian formal atau sporty.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY belakangan ini cukup sering membagikan beragam kegiatannya di media sosial. Mulai dari momen kebersamaan bersama keluarganya, teman-temannya sampai kegiatannya di dunia politik.

Melalui unggahannya di Instagram kita bisa melihat ada yang berbeda dari penampilan anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia baru saja mengunggah swafoto di Instagram pribadinya yang membuat banyak warganet salah fokus sekaligus kaget dan kagum. Swafoto yang diunggah pada 8 Desember 2019 itu memperlihatkan ia sedang berada di barbershop untuk potong rambut dan memakai kain penutup pakaiannya.

"Siapa yang senang diurut juga selesai cukur? #Asgar," tulis AHY dalam keterangan foto.

Sampai berita ini ditulis, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 50 ribu likes dan ribuan komentar dari warganet. Banyak dari mereka memuji penampilan baru AHY yang anak muda dan kekinian banget dengan kumis, brewok dan jenggot tipis.

"Gayanya anak muda banget nih, Mas," komentar akun @wahyuteguha.

"Mas @agusyudhoyono itu kumis sma brewoknya gak dicukur ya biar kliatan lbh muda 😃" tulis pemilik akun @nonikrayyanza.

Tak heran kalau warganet dibikin salah fokus dengan penampilan baru AHY ini. Sebab, anak sulung pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono itu selama ini terkenal dengan penampilan yang rapi, klimis dan biasanya memakai busana formal maupun sporty.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil dengan Kumis dan Jenggot Tipis

Sebelumnya, AHY juga sudah mencuri perhatian saat terlihat memiliki kumis dan brewok tipis. Penampilan pria 41 tahun dengan kumis dan jenggot tipis tersebut pertama kali dipamerkan saat ia mengunggah swafoto di Instagram pada 6 November 2019.

Saat itu AHY, sedang memegang botol minum yang berisi air mineral. Ia mengajak para pengikutnya untuk tidak lupa minum air mineral dua liter per hari.

Ia juga sempat membagikan penampikan barunya saat sedang menemani putrinya, Almira mengerjakan PR.

Setelah mengunggah foto sedang potong rambut, AHY membagikan beberapa foto penampilan baru dirinya. Salah satunya pada 9 Desember 2019, ia terlihat berfoto bersama mantan Wakil Gubernur DKI, Djarot Syaiful Hidayat.

AHY memakai kemeja batik tangan panjang dengan warna dasar biru dan cokelat. Rambutnya seperti biasa disisir rapi tapi kali ini ada kumis, brewok dan jenggot tipis yang membuat penampilannya agak berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.