Sukses

3 Zodiak yang Bakal Bertabur Cinta Sepanjang Desember

Ada banyak hal romantis yang terjadi sepanjang Desember pada pemilik tiga zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun menjadi momen tepat untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Anda bisa menciptakan momen romantis dengan agenda terencana.

Percikan cinta dan kasih sayang akan singgah menyambut pergantian tahun.  Dilansir dari Elite Daily, 2 Desember 2019, bulan ini akan menjadi bulan paling romantis untuk tiga zodiak.

Itu berarti akan ada banyak hal romantis yang terjadi sepanjang bulan ini pada pemilik tiga zodiak berikut ini.

Virgo

Desember adalah bulan keberuntungan bagi Virgo yang sedang mencari cinta. Zodiak ini akan lebih percaya diri sehingga bisa menemukan cinta di tempat-tempat yang tak disangka, baik di kedai kopi atau di jalan saat bersepeda atau jogging pagi. Babak baru dalam percintaan Anda akan segera tiba.

Leo

Leo dikenal sebagai sosok romantis, kreatif, dan individual. Bulan ini, Leo tetap berpegang teguh berkomitmen pada hubungan asmaranya. Saat pertengahan bulan, zodiak ini akan memancarkan pesona romantis pada yang dikagumi pasangan.

Bagi yang sudah berpasangan, Leo akan lebih jatuh cinta pada pasangan mereka. CapricornDesember bukan saja masa akhir tahun, tapi juga jadi akhir masa-masa sulit

Capricorn

Zodiak ini akan terlihat memesona dan berbahagia di penghujung tahun karena mereka bakal merayakan kemenangan dalam percintaan. Dampak positif bagi Capricorn ini akan terus terjadi sampai beberapa bulan ke depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.