Sukses

Jessica Iskandar Menebak Harga Ranjang Super Besar Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani menetap di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Nia pun menetap di hunian mewah yang sangat luas.

Sempat beberapa kali bertamu ke rumah Nia, Jessica Iskandar merekam momen tersebut melalui video yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu.  Dari video-video itu, diketahuilah seperti apa isi rumah Nia Ramadhani. Beragam kemewahan pun terekam.

Meski tinggal di rumah yang luas dan besar, kepada Jessica, ibu tiga anak itu mengaku kamar tidur adalah ruangan favoritnya ketika berada di rumah.

Merasa penasaran, wanita yang akrab disapa Jedar itu ingin mengulik lebih jauh, tentang kamar Nia. Kekasih Richard Kyle itu pun terkejut saat mengetahui kasur di kamar Nia mempunyai ukuran tak biasa, yaitu 5x2 meter.

"Ranjang kamu ukurannya 5x2 meter. Berarti 10 meter?," tanya Jedar seperti dilansir dari akun YouTube ‘Jessica Iskandar’, 6 Desember 2019.

Mendengar jawaban Nia, Jedar terlihat heran. Ukuran kasur tersebut dinilai tak biasa atau beda dari ukuran kasur pada umumnya. Pasalnya ukuran kasur standar biasanya hanya berkisar 180x200 cm atau 200x200 cm saja.

Nia akhirnya menjawab jika kasur ini memang dibuat sesuai permintaannya beberapa tahun lalu. Waktu itu, ia mengaku terinspirasi dari video klip penyanyi luar negeri.   Nia yang saat itu tengah hamil anak pertama berpikir kalau kasur besar di kamarnya nanti bisa digunakan untuk tidur bersama anak-anak.

“Aku tuh dapat inspirasinya waktu ngeliat video klip Rihana kalau nggak salah atau siapa. Dia nyanyi-nyanyi tempat tidurnya panjang gitu. Aku bilang 'oh enak juga ya kalau kayak gini' itu pas lagi hamil yang pertama," ungkap Nia.

2 dari 3 halaman

Ratusan Juta Rupiah

Untuk kasur berukuran besar ini, wanita 29 tahun ini tentu harus menggunakan dua sprei yang digabungkan menjadi satu. Jedar kemudian menebak-nebak harga sprei yang digunakan Nia mencapai puluhan juta.

"Iya sprei itu (sekitar) Rp 11-20 jutaan, dikali 2 jadi Rp 40 juta," ujar Jedar.

"Aku nggak tahu harganya berapa tapi itu tengahnya harus kita potong disatuin dijahit. Kalau nggak gitu, nggak muat," jawab Nia.

Tak sampai di situ, Jedar masih ingin mengulik harga kasur yang dibeli Nia. Kalau harga sprei nya saja sudah puluhan juta, tentu harga kasurnya jauh lebih tinggi. Kabarnya, harga ranjangnya mencapai ratusan juta rupiah. Meski begitu, Nia mengaku lupa harga pastinya saat membeli, karena sudah cukup lama.

"Maaf ya aku sombong dikit aja tempat tidur aku aja yang baru ini ukurannya standar banget king size doang Rp 50 juta. Coba hitung kira-kira yang lebih besar. Kalau yang 5 meter kira kira berapa coba?," ucap Jessica.

"Nggak tahu aku lupa soalnya udah 10 tahun. Aku nggak mau ngomongin harganya," kata Nia.

"Aku kira harganya bisa sampai Rp 200 juta," tutup ibu El Barack ini. Mendengar perkataan Jedar tentang harga kasur yang bisa bikin banyak orang terkaget-kaget ini Nia Ramadhani tetap tak mau menjawab.

Tempat tidur besar itu bisa kita lihat dalam video unggahan NRab Family pada 2017. Dalam video keluarga Nia dan Ardi itu kita bisa melihat Nia, Ardi dan kedua anaknya sedang bersantai dan berbincang di tempat tidur tersebut yang terlihat memakai sprei warna cokelat dan beberapa bantal berwarna senada serta warna biru dan oranye.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Repot, Jessica Iskandar Beli Moge Pakai Duit Gocengan
Artikel Selanjutnya
Alasan Jessica Iskandar Menjadi Vegetarian