Sukses

Chanel Luncurkan Botol Minum Seharga Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Menenteng tas mewah, memakai baju dan sepatu keluaran rumah mode ternama yang harganya selangit sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Tapi bagaimana dengan botol minum mewah?

Kalau Anda sedang mencari aksesori mewah untuk menunjang penampilan, mungkin salah satu produk tas terbaru keluaran dari rumah mode mewah dunia, Chanel bisa dijadikan pilihan.

Dilansir Hypebae, Chanel baru saja merilis produk aksesori yaitu tas botol air mewah, ‘Chanel Water Quilted Bottle Logo Bag’. Tas ini termasuk dalam salah satu koleksi teranyar Chanel, dalam pagelaran busana Chanel Cruise 2020.

Sebagai salah satu produk aksesori yang dirilis oleh Chanel, walau namanya tas botol air, tentu lebih istimewa. Tas keluaran rumah mode asal Paris ini ini menampilkan desain yang tidak biasa.

Tas botol air mewah ini didesain dengan permainan kombinasi warna emas dan hitam, terbuat dari bahan material metal emas.

Lalu botol warna emasnya dilengkapi dengan tutup botol warna hitam yang dihiasi ukuran detail logo khas Chanel. Sedangkan bagian talinya, dibuat berupa detail tali rantai emas yang panjang agar memudahkan saat dibawa.

2 dari 3 halaman

Edisi Terbatas

Bagi Anda yang berminat memiliki tas botol air mewah satu ini, sebaiknya janga berlama-lama memutuskan untuk membelinya. Itu karena, Chanel Water Quilted Bottle Logo Bag ini dirilis dengan konsep sebagai produk aksesori terbatas alias limited edition.

Dengan desain yang mewah, bermerek Chanel dan dibuat dengan jumlah yang terbatas, harga botol minum ini tentunya tak murah.

Jadi tak usah heran kalau Chanel Water Quilted Bottle Logo Bag ini dijual seharga 5,550 dolar AS atau kurang lebih Rp78juta per satu buahnya. Meski fungsinya sebagai wadah botol minum, harganya hampir setara dengan sebuah tas Chanel.

Selain itu, koleksi tas botol air mewah ini tidak dijual sembarangan. Tas mewah ini hanya tersedia di beberapa butik tertentu Chanel di berbagai penjuru dunia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Busana Pink Penuh Darah Milik Jacky O Kennedy Tak Akan Dipamerkan ke Publik hingga 2103
Artikel Selanjutnya
Tampil Bersahaja, Liliana Tanoesoedibjo Ternyata Tenteng Tas Harga Miliaran