Sukses

Jan Ethes Srinarendra, Cucu Jokowi yang Makin Sadar Kamera

Liputan6.com, Jakarta Jan Ethes Srinarendra acap kali jadi perhatian publik. Tak hanya karena wajah nan menggemaskan, tingkah cucu pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini sudah sering mengundang gelak tawa.

Selain notabene merupakan cucu presiden, rambut Jan Ethes yang menutup dahi dan mata nan berbinar jadi beberapa alasan mengapa tak sedikit orang yang ingin foto bersama.

Saat ikut menghadiri acara turnamen bola basket baru-baru ini, misalnya, Jan Ethes menarik perhatian para penonton. Tak sedikit yang justru malah fokus memotret bocah itu.

Ia seperti sudah memahami jika banyak orang yang ingin foto bersama. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah dalam akun @janethes_story, Senin, 25 November 2019.

Dalam salah satu fotonya, Jan Ethes sengaja menempelkan tangan kiri ke pipi, sementara matanya menatap ke depan. "Lihat kamera depan langsung bergaya," tulis keterangan foto memperlihatkan Jan Ethes tersebut.

2 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Aksi Jan Ethes yang mulai sadar kamera itu membuat warganet makin gemas. Ia dinilai sudah terbiasa dengan banyak orang dan kamera.

"Jan Ethes sudah terbiasa dengan banyak orang dan kamera. Anak lain mah sudah marah, ngambek, nangis," komentar @ritania148.

"Sudah sadar kamera ya mas Ethes," sambung pemilik akun @missoehardjo2505.

"Ethes memang keren. Ganteng lagi. Hm love banget dah sama yang satu ini. Gemes," tulis @mawarberduri9245.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lama Tak Jumpa, Ini Dia Potret Kitano Raja 'Benteng Takeshi'
Loading