Sukses

Jan Ethes Srinarendra, Cucu Jokowi yang Makin Sadar Kamera

Cucu Jokowi, Jan Ethes Srinarendra makin sadar kamera. Hal itu terlihat dari beberapa yang diunggah dalam media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Jan Ethes Srinarendra acap kali jadi perhatian publik. Tak hanya karena wajah nan menggemaskan, tingkah cucu pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini sudah sering mengundang gelak tawa.

Selain notabene merupakan cucu presiden, rambut Jan Ethes yang menutup dahi dan mata nan berbinar jadi beberapa alasan mengapa tak sedikit orang yang ingin foto bersama.

Saat ikut menghadiri acara turnamen bola basket baru-baru ini, misalnya, Jan Ethes menarik perhatian para penonton. Tak sedikit yang justru malah fokus memotret bocah itu.

Ia seperti sudah memahami jika banyak orang yang ingin foto bersama. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah dalam akun @janethes_story, Senin, 25 November 2019.

Dalam salah satu fotonya, Jan Ethes sengaja menempelkan tangan kiri ke pipi, sementara matanya menatap ke depan. "Lihat kamera depan langsung bergaya," tulis keterangan foto memperlihatkan Jan Ethes tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas

Aksi Jan Ethes yang mulai sadar kamera itu membuat warganet makin gemas. Ia dinilai sudah terbiasa dengan banyak orang dan kamera.

"Jan Ethes sudah terbiasa dengan banyak orang dan kamera. Anak lain mah sudah marah, ngambek, nangis," komentar @ritania148.

"Sudah sadar kamera ya mas Ethes," sambung pemilik akun @missoehardjo2505.

"Ethes memang keren. Ganteng lagi. Hm love banget dah sama yang satu ini. Gemes," tulis @mawarberduri9245.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.